Kim Seon Ho Brand Ambassador Indonesia

Kim Bora didapuk sebagai brand ambassador dari Korea Glow. Everwhite akan mengundang Kim Seon Ho ke Indonesia pada 2021 2022 setelah pandemi mereda.


Media Swara Semesta 20 1 Banyak Kalangan Yang Menilai Kenaikan Harga Gas Lpg 3kg Alias Tabung Gas Melon Sebagai Langk Bahan Bakar Pemerintah Kota Palembang

Peranannya sebagai brand ambassador pertama Everwhite ini juga pastinya nggak cuma untuk menginspirasi para perempuan dan juga pria untuk tetap menjaga kesehatan kulit mereka tapi akan banyak juga aktivitas lainnya yang akan dilakukan oleh Kim Seon Ho nantinya.

Kim seon ho brand ambassador indonesia. Digambarkan Kim Seon Ho sebagai sosok anak muda yang berjuang dari bawah hingga mampu meraih kesuksesan dengan kerja kerasnya. 03 Mei 2021 2045 03. Nah berkaitan dengan aktivitas tersebut saya mendapatkan bocoran kalau Seon Ho direncanakan akan berkunjung ke Indonesia.

Maka tidak heran jika brand di Indonesia memilih artis Korea sebagai brand ambassador mereka. Hal inilah yang melandasi brand skincare lokal Everwhite untuk menjadikan Kim Seon Ho sebagai brand ambassador produk mereka. Belakangan ini publik tengah dihebohkan dengan kemunculan Song Joong Ki menjadi brand ambassador produk skincare Scarlett.

Ist MATA INDONESIA JAKARTA Kabar gembira untuk kamu tim Han Jip-yeong. Selain sebagai brand ambassador Kim Seon Ho juga terlihat lalu lalang mewarnai berbagai iklan sebut saja iklan baju outdoor yang dibintangi bersama Moon Ga Young iklan mobil makanan kamera hingga yang terbaru adalah brand skin care lokal Ia pun beberapa kali membagikan aktivitasnya sebagai model di berbagai majalah terkenal. Dengan munculnya Kim Seon Ho sebagai brand ambassador Anderson berharap agar anak-anak milenials di Indonesia dapat terinspirasi untuk mulai berinvestasi.

Desember 29 2020 Aktor Co-Founder dan CEO Ajaib Group Anderson Sumarli mengungkapkan bahwa kolaborasi dengan Kim Seonho akan dilaksanakan pada awal 2021. Kim Seon Ho termasuk aktor Korea populer yang sering dibicarakan dan dikagumi masyarakat Indonesia. Mulai dari Hyun Bin hingga BTS jadi brand ambassador produk Indonesia.

Jessica Lin Forbes 30 Under 30 Asia Ini Bagikan Tips Terkait Skincare Kita cukup berbangga karena kita jadi beauty brand lokal pertama yang menggandeng artis Korea cerita Jessica Lin Co-founder Everwhite dalam acara Puan Talks. Yaitu memilih aktor Korea Selatan Kim Seon Ho menjadi brand ambassador resmi Everwhite. Jika memungkinkan Everwhite mengharapkan perpanjang kontrak dengan aktor berusia 34 tahun itu.

Rencananya Kim Seon Ho akan menjadi brand ambassador Everwhite hingga 2022 mendatang. Ya nama Song Joong Ki ramai dibicarakan sejak Felicya Angelista memamerkan video call-nya. Tsania Fadhillah TRIBUNSTYLECOM - 6 aktor Korea ini sukses curi perhatian masyarakat saat jadi brand ambassador produk lokal IndonesiaDari Kim Seon Ho dan terbaru Song Joong Ki.

Diharapkan kerjasamanya dengan Kim Seon Ho dapat meningkatkan rasa aware terhadap kulit. 9 Harga Baju Kim Seon Ho di Hometown Cha Cha Cha Ada yang Cuma Ratusan Ribu Artis Korea jadi brand ambassador produk Indonesia. Terbukti pada instastory-nya yang penuh dengan Kim Seon Ho.

Rencananya kerja sama ini akan dimulai pada awal tahun 2021 nanti. TRIBUNMANADOCOID - 6 Aktor Korea Laris Jadi Brand Ambassador Produk Indonesia Termasuk Song Joong Ki dan Kim Seon Ho. Kulit Sehat Bukan Tanpa.

Kim Seon Ho Jadi Brand Ambassador Skincare Indonesia Netizen Riuh. Tidak hanya brand asal Indonesia sederet merek di Korea Selatan. Beberapa tahun silam aktor Lee Min Ho juga menjadi Brand Ambassador sebuah produk kopi Indonesia.

Kampanye Kim Seon Ho sebagai brand ambassador dari Everwhite turut didukung sejumlah platform belanja daring ternama seperti Sociolla Shopee Lazada Tokopedia Female Daily dan Watson. Co-Founder dan CEO Ajaib Group Anderson Sumarli mengungkapkan bahwa kolaborasi dengan Kim. Ini dia 10 produk yang pilih artis Korea sebagai brand ambassador.

Aktor Kim Seon Ho ini sukses menjadi brand ambassador salah satu brand untuk skincare lokal. Everwhite mengumumkan Kim Seon Ho sebagai brand ambassador produk skincare asal Indonesia itu. ZIGI Kim Seon Ho baru-baru ini didaulat sebagai ambassador dari brand skincare lokal Everwhite.

Kabar ini pun disambut hangat oleh penggemar Kim Seon Ho di Indonesia. Melalui akun Instagram ajaib_investasi kabar ini disambut dengan baik. Namanya kian bersinar di Indonesia setelah membintangi drama Korea Start Up.

Terlihat dari kolom komentar unggahan foto Kim Seon Ho. Menyusul popularitasnya yang melejit pasca membintangi drama Start-Up 2020 sang pemeran karakter Han Ji Pyeong tersebut memang laris manis khususnya kerap diincar menjadi representasi suatu produk. Belakangan ini publik tengah dihebohkan dengan kemunculan Song Joong Ki menjadi brand ambassador produk skincare Scarlett.

Wajahnya terpampang di berbagai baliho raksasa di jalan-jalan protokol Indonesia. Didapuknya Kim Seon Ho membuat Everwhite menjadi skincare Indonesia pertama yang berkolaborasi dengan aktor korea sebagai duta merek. Annastasya - 4 Mei 2021 1830.

Born May 8 1986 is a South Korean actorHe began his career on stage and appeared in numerous plays before making his screen debut in 2017 with Good ManagerHe rose to prominence with the 2020 television series. Kim Seon Ho Terpilih Jadi Brand Ambassador Ajaib Sekuritas Indonesia Dlmwrbaz. Brand skincare lokal asal Indonesia Everwhite menggandeng aktor Korea Selatan Kim Seon Ho sebagai brand ambassador.

Sampai Quarter 1 tahun 2022 kita harapkan dapat diperpanjang kembali tutup Jessica. Everwhite juga membocorkan rencana mereka mendatangkan Kim Seon Ho ke Indonesia untuk berjumpa dengan para penggemarnya antara tahun ini atau tahun depan usai.


5 Pembelian Termahal Dalam Sejarah Arsenal Bagaimana Kontribusinya Sejarah Arsenal


Hamish Daud


Kimseonho Di 2021 Drama Startup Investasi


Kim Seon Ho Bintangi Iklan Indonesia Gugudan Bubar Amp Top Kdrama 2020 Akting Aktor Kenangan


Round Up Jan 8 2021 In 2021 Brand Magazine Kpop Girls Actresses


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel