Kim Seon Ho Brand Ambassador Ajaib

Ajaib Sekuritas Gandeng Aktor Drakor Start-Up Kim Seon Ho jadi Brand Ambassador. Kolaborasi Ajaib dan Kim Seon Ho ini akan segera dilaksanakan pada awal 2021.


Kim Seon Ho Terpilih Jadi Brand Ambassador Ajaib Sekuritas Indonesia Youtube

The two companies are PT Ajaib.

Kim seon ho brand ambassador ajaib. Berita tersebut jadi salah satu yang ramai dibaca Kamis 3112. PT Ajaib Sekuritas menggandeng aktor Kim Seon Ho sebagai brand ambassador dan akan dilaksanakan pada awal tahun 2021. Kim Seon Ho Terpilih Jadi Brand Ambassador Ajaib Sekuritas Indonesia Dlmwrbaz.

Penelitian ini membahas pengaruh brand ambassador Kim Seon Ho terhadap brand image Ajaib Sekuritas. TEMPOCO Jakarta - PT Ajaib Sekuritas menggandeng aktor Kim Seon Ho sebagai brand ambassador. Shortly after the end of the drama series Start Up two Indonesian companies decided to take Kim Seon Ho as their product Brand Ambassador.

Ajaib memilih Kim Seon Ho sebagai Brand Ambassador karena karakternya sebagai Han Ji Pyeong dalam Start-Up dinilai dapat menginspirasi para milenial di Indonesia untuk mulai berinvestasi. Adapun berita populer lainnya yakni soal Kim Seon. Co-Founder dan CEO Ajaib Group Anderson Sumarli mengatakan kolaborasi Ajaib Sekuritas dan Kim Seon Ho akan dilakukan pada awal 2021.

Konsep marketing communications advertising brand ambassador dan brand awareness akan dijadikan pedoman dalam penelitian ini. Kolaborasi tersebut menyusul keberhasilan aktor Korea Selatan itu dalam memerankan sosok Han Ji-Pyeong dalam serial Start-Up yang mencuri perhatian tak sedikit pecinta drakor belakangan ini. Pengumpulan data dilakukan secara online melalui Google Form yang dikirimkan kepada 200 responden followers Instagram Ajaib Sekuritas.

Maka dari itu tujuan penelitian ini adalah ingin mengetahui seberapa besar pengaruh dari pengaplikasian brand ambassador Kim Seon Ho terhadap brand awareness Ajaib Sekuritas. AJAIB SEKURITAS INDONESIA ENDORSEMENT Behind-the-scenes video of Kim Seon Ho in his photoshoot endorsement of Ajaib Sekuritas Indonesia. Tidak hanya brand asal Indonesia sederet merek di Korea Selatan mulai dari makanan hingga.

PT Ajaib Sekuritas Asia menggaet aktor asal Korea Kim Seon Ho menjadi brand ambassador perusahaan. Kim Seon Ho Jadi Brand Ambassador Ajaib Sekuritas. Alasannya pun tak lain karena karakter Han Ji Pyeong yang dianggap bisa menginspirasi para millennial untuk mulai berinvestasi.

Bersama dengan Ajaib Sekuritas pemeran karakter Han Ji Pyeong di Start-Up ini akan menyapa dan menginspirasi kaum milenial di Indonesia. 30 Desember 2020 1139 WIB. Pendekatan penelitian ini adalah kuantitatif eksplanatif.

Berkat Kesuksesannya Memerankan Karakter Han Ji Pyeong Kim Seon Ho Didaulat Jadi Brand Ambassador Perusahaan Investasi di Indonesia. Salah satunya yakni ingin Kementerian BUMN dibubarkan. Co-Founder dan CEO Ajaib Group Anderson Sumarli mengungkapkan bahwa kolaborasi dengan Kim Seonho akan.

Startup fintech untuk investasi saham dan reksadana ini meraih status unicorn setelah menggalang dana Seri B senilai US153 juta dari DST Global atau setara Rp22 triliun kurs Rp14200. His name is increasingly shining in Indonesia after starring in the Korean drama Start Up as Han Ji Pyeong. Hal itu akan dilaksanakan pada awal tahun 2021.

Ajaib Raih Pendanaan Rp22 Triliun Kim Seon-ho aktor pemeran karakter Han Ji-Pyeong di drama Startup yang menjadi brand-ambassador Ajaib. Pesan dan semangat yang disampaikan dari serial drakor tersebut adalah bahwa anak muda harus bekerja keras. Desember 29 2020 Aktor Co-Founder dan CEO Ajaib Group Anderson Sumarli mengungkapkan bahwa kolaborasi dengan Kim Seonho akan dilaksanakan pada awal 2021.

Kim Seon Ho Kim Seon Ho is a popular Korean actor who is often talked about and admired by Indonesian people. Kim Seon Ho tengah naik daun berkat perannya sebagai Han Ji Pyeong dalam drama Start-Up di Netflix baru-baru ini. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode survei.

Menyusul popularitasnya yang melejit pasca membintangi drama Start-Up 2020 sang pemeran karakter Han Ji Pyeong tersebut memang laris manis khususnya kerap diincar menjadi representasi suatu produk. Bahkan di akhir tahun 2020 kemarin Kim Seon Ho juga sempat diperkenalkan sebagai brand ambassador salah satu perusahaan saham online Ajaib. ZIGI Kim Seon Ho baru-baru ini didaulat sebagai ambassador dari brand skincare lokal Everwhite.

Komisaris Utama PT Pertamina Persero Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok melontarkan sejumlah pernyataan yang kontroversial di 2020.


V Live


Kimseonhoesedit Tumblr Posts Tumbral Com



Kim Seon Ho Alias Han Ji Pyeong Jadi Brand Ambassador Ajaib Sekuritas Kumparan Com


Director Jipyeong


V Live


5 Korean Actors Who Become Brand Ambassadors For Indonesian Products There S Song Joong Ki Seoul Bytes


V Live


Kim Seon Ho Terpilih Jadi Brand Ambassador Ajaib Sekuritas Citizen6 Liputan6 Com




V Live


Berkat Han Ji Pyeong Kim Seon Ho Kolaborasi Dengan Ajaib Di Tahun 2021 Showbiz Liputan6 Com


Viral News Kim Seon Ho Become Brand Ambassador Ajaib In Billboard Monorail Mediamove Id


Ciyee Actor Han Ji Pyeong Becomes A Stock Mentor In Ri Netral News


Kim Seon Ho Terpilih Jadi Brand Ambassador Ajaib Sekuritas Citizen6 Liputan6 Com



Viral News Kim Seon Ho Become Brand Ambassador Ajaib In Billboard Monorail Mediamove Id


Kim Seon Ho


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel