Lawan Main Kim Seon Ho Di Drama Link

Aktor Kim Seon Ho semakin bersinar di dunia hiburan. Kekasih dari Kim Woo Bin ini telah membintangi belasan judul drama yang terbaru Hometown Cha Cha Cha bersama Kim Seon Ho.


Kim Seon Ho Diincar Jadi Pemeran Utama Di Drama Link Okezone Celebrity

Senin 30 Agustus 2021.

Lawan main kim seon ho di drama link. Rizka Rachmania - Senin 13 September 2021. TvN akan jadi stasiun televisi yang menayangkan drama Korea Link. Kim Seon Ho merupakan aktor kelahiran 1986 yang mengawali karirnya dengan berakting di teater sejak tahun 2009.

Saat ini ia tengah disibukkan dengan syuting drama. Banyak penggemar K-Drama penasaran siapa sosok aktris yang akan menjadi lawan main Kim Seon Ho di drama tersebut. Merupakan salah satu drama.

Moon Ga Young saat ini sedang dalam pembicaraan untuk tampil dalam Link kata perwakilan KeyEast Senin. Simak deretan aktor yang pernah jadi lawan main Shin Min Ah dalam drama Korea. Kim Seon Ho sendiri memerankan sosok karyawan yang.

Sebelum Kim Seon Ho YoonA sudah sering beradu akting dengan aktor Korea Selatan lainnya. Lalu ia memulai debutnya di layar kaca melalui drama Chief Kim pada tahun 2017. Dan reuni setelah Kim Seon Ho menjadi cameo di drama Find Me in Your Memory yang dibintangi Moon Ga Young.

Kim Seon Ho masih tergolong belum lama bergabung di dunia akting karena ia mengawali kariernya pada tahun 2017 melalui drama Chief Kim. Tujuh aktris cantik di atas telah beradu akting dengan Kim Seon Ho di drama yang diramaikannya. Tepat pada Senin 18 Januari 2021 muncul sebuah laporan yang menyebutkan bahwa Moon Ga Young digaet untuk menjadi pemeran utama.

Moon Ga Young Diincar Jadi Lawan Main Kim Seon Ho di Drama Link. Sementara itu drama Link yang akan tayang di tvN kabarnya akan disutradarai oleh sutradara Noh Sang Hoon dan. Mulai dari Lee Jong Suk hingga Ji Chang Wook YoonA pernah terlibat dalam drama Korea bersama mereka.

Sementara Moon Ga Young makin populer berkat True Beauty. Bunda berikut ini lima aktor tampan yang jadi lawan main Shin. Parapuanco - YoonA SNSD dikabarkan akan membintangi sebuah film terbaru berjudul 2 OClock Date bersama dengan Kim Seon Ho.

YoonA SNSD akan bintangi film baru bersama dengan Kim Seon Ho ini lawan mainnya di drama dan film sebelumnya. Intip yuk sederet fakta drama Korea Link ini. Paling baru YoonA sekarang ini tengah disibukkan dengan syuting drama Korea berjudul Big Mouth yang ia bintangi bersama dengan Lee Jong Suk.

Selepas sukses Start-Up Kim Seon Ho laris manis dapat tawaran main drama lagi. Kekasih dari Kim Woo Bin ini telah membintangi belasan judul drama yang terbaru Hometown Cha Cha Cha bersama Kim Seon Ho. Selain Kim Seon Ho Ini 5 Aktor Lawan Main Shin Min Ah di Drama Korea.

Sebelumnya pemain True Beauty ini dipasangkan dengan Kim Seon Ho dalam drama Welcome to Waikiki 2 pada 2019. Shin Min Ah dan 6 Aktris Ini Menjadi Lawan Main Kim Seon Ho di KDrama. Dulunya Pemalas Ini 5 Fakta Menarik Shin Min Ah Lawan Main Kim Seon Ho di Hometown Cha-Cha-Cha Inilah 5 fakta menarik Shin Min Ah pemeran utama drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha bersama Kim Seon Ho.

Akan tayang di tvN. Tahun 2021 mendatang ia kembali membintangi drama berjudul Link. Saktikan terus penampilannya bersama Shin Min Ah di Hometown Cha-Cha-Cha setiap hari Sabtu dan Minggu ya.

Selain Kim Seon Ho Shin Min Ah sudah sering bikin baper penonton ketika beradu akting dengan aktor tampan lainnya lho. 9 Sisi Lain Karakter Hometown Cha-Cha-Cha Kim. Main Film Bareng Kim Seon Ho Ini Sederet Aktor Korea yang Pernah Jadi Lawan Main YoonA SNSD Sebelum membintangi film bersama Kim Seon Ho untuk tahun 2022 YoonA SNSD pernah beradu akting dengan.

Menurut kamu Kim Seon Ho paling cocok sama aktor yang mana. Seoul Siapa yang sudah kangen dengan akting Kim Seon Ho di layar kaca. DREAMERSID - Shin Min Ah merupakan salah satu aktris Korea Selatan yang dihormati.

Lee Seung Gi My Girlfriend is a Gumiho. Baru-baru ini dikabarkan bahwa aktris cantik Kim Ji Won sedang diincar untuk menjadi lawan main Kim Seon Ho di drama Link. Berbeda dengan di Start-Up sebagai second lead dalam drama Link ini Kim Seo Ho akan berperan sebagai bintang utama.

Dikabarkan oleh beberapa media Korea bahwa lawan main Kim Seo Ho nanti adalah Kim Ji Won yang dulu membintangi drama Korea Fight for My Way bersama Park Seo. Agensi Moon Ga Young KeyEast mengonfirmasi rumor casting bintang True Beauty itu. Kabar tersebut tentunya mencuri.

Demam Drama Hometown Cha-Cha-Cha Asmirandah Berharap Nasib Kim Seon Ho Tak Nelangsa Bak di Start-Up Artis Asmirandah demam drama. Namanya pun semakin dikenal berkat perannya dalam drama Start-Up bersama Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk. Berikut adalah profil Kim Seon Ho lawan main Bae Suzy di drama Korea Start Up.

Bintang Start-Up ini tengah didekati untuk membintangi drama Korea bertajuk LinkLawan mainnya Moon Ga Young. Kini keduanya dikabarkan akan main bareng di drama Korea berjudul Link. Dilansir dari Soompi Senin 1812021 Moon Ga Young dikabarkan tengah didekati untuk tampil dalam Link sebagai proyek drama selanjutnya setelah True.

Kim Seon Ho. Moon Ga Young kembali dapat tawaran main bareng Kim Seon Ho di drama Korea fantasi romansa Link judul sementara. Apabila Kim Seon Ho dan Moon Ga Young menerima maka akan jadi proyek kedua mereka sebagai pemeran utama setelah drama Waikiki 2.

Sejak debut di televisi pada 2017 lalu pria 35 tahun itu semakin gencar membintangi drama Korea. Kim Seon Ho main drakor bareng Kim Ji Won.


10 Kilig Moments With Han Ji Pyeong Kim Seon Ho Korean Actors Handsome Korean Actors


Kim Seon Ho Diincar Main Drama Baru Setelah Start Up Fans Terharu


Sukses Di Drama Korea Start Up Kim Seon Ho Main Drakor Baru Lawan Main Tak Kalah Cantik Dari Suzy Tribunnewsbogor Com


Setelah Start Up Kim Seon Ho Dapat Tawaran Beradu Akting Dengan Kim Ji Won Di Drakor Terbaru Tribun Timur Com


Kim Seon Ho Diincar Main Drama Baru Setelah Start Up Fans Terharu


Kim Seon Ho Dan Moon Ga Young Digaet Di Drakor Link Drama Korea Fantasi Romantis Showbiz Liputan6 Com


10 Potret Kim Seon Ho Yang Akan Jadi Pemeran Utama Di Drama Link


Yoona Snsd Jadi Lawan Main Kim Seon Ho Di Film Komedi 2 O Clock Date Jatim Network


Peran Aktor Kim Seon Ho Dalam Link Drama Terbaru Bertema Fantasi Romantis Dan Misteri Deskjabar


Kim Seon Ho Akan Membintangi Drama Link Sebagai Tokoh Utama Antara News


Setelah Jadi Sad Boy Han Ji Pyeong Di Start Up Kim Seon Ho Main Drama Baru Dengan Aktris Cantik Tribunnews Com Mobile


Sama Sama Debut Drama Di 2017 10 Adu Gaya Kim Seon Ho Vs Lee Do Hyun


Setelah True Beauty Moon Ga Young Ditawari Reuni Dengan Kim Seon Ho Di Drama Romantis Link Halaman All Tribunstyle Com


Kim Seon Ho Ditawari Peran Utama Link Drama Fantasi Romantis


Moon Ga Young Dan Kim Seon Ho Kolaborasi Bintangi Drama Romantis Fantasi


10 Potret Kim Seon Ho Yang Akan Jadi Pemeran Utama Di Drama Link


Kim Ji Won Diincar Jadi Lawan Main Kim Seon Ho Di Drama Link Winnetnews Com


5 Fakta Drama Korea Link Bakal Diperankan Kim Seon Ho Dan Moon Ga Young


Kim Ji Won Diincar Jadi Lawan Main Kim Seon Ho Di Drama Link Winnetnews Com


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel