Nam Joo Hyuk Pacaran Dengan Lee Sung Kyung

Meskipun mereka putus Lee Sung Kyung dan Nam Joo-hyuk masih berhubungan baik sebagai rekan kerja. Seperti dilansri Allkpop keduanya masih suka menghindar dan menggunakan masker saat bertemu.


Nam Joo Hyuk Dan Lee Sung Kyung Dikonfirmasi Berpacaran My Korean Drama

Mereka juga mengenakan topi serta jaket untuk menutupi jati diri agar tak diketahui publik akan tetapi beberapa foto memperlihatkan keduanya bersama.

Nam joo hyuk pacaran dengan lee sung kyung. Akhirnya Nam Joo-hyuk dan Lee Sung-kyung Resmi Pacaran. Jakarta - Benih-benih cinta tampaknya terlihat di pasangan Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk. Kebersamaan Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung juga kerap diabadikan paparazzi.

Kisah percintaan kedua pemeran utama Nam Joo Hyuk dan Suzy berakhir dengan bahagia nih Bela. Mengutip Koreaboo Kamis 2462021 isu pacaran tersebut bermula ketika keduanya mengunggah foto yang diklaim warganet terlalu mirip dan kebetulan. Setelah gosip foto kebersamaan keduanya menyebar YG Entertainment akhirnya meresmikan bahwa mereka resmi pacaran.

Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung terjebak cinlok saat keduanya bermain dalam WEIGTHLIFTING FAIRY KIM BOK JOO. Ist Sebelum menjalin asmara dengan Nam Joo Hyuk Sung Kyung pernah memiliki pacar pertamanya ketika ia berusia 21 tahun. Belum lama ini kedua model-aktor naungan YG Entertainment ini juga terlibat rumor pacaran setelah Lee Sung Kyung.

Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk pun sempat kena dating rumor. DREAMERSID - Kuatnya chemistry yang ditunjukan Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung di drama Weighlifting Fairy Kim Bok Joo memang membuat para penontonnya terbawa perasaan sehingga timbulah anggapan dan bahkan harapan jika keduanya menjalin asmara sungguhan di dunia nyata. SEOUL - Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung adalah satu dari sejumlah selebritas Korea yang mengalami cinlok alias cinta lokasi.

Kini Nam Joo Hyuk sedang mempertimbangkan tawaran drama baru berjudul Sandbox yang dijadwalkan tayang di stasiun televisi tvN pada Mei 2020. Kami telah mengkonfirmasi Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyung dan kami tegaskan. Pacar Pertama Lee Sung Kyung Seorang Tentara Foto.

Aktor kelahiran 22 Februari 1994 cinlok dengan Lee Sung Kyung lawan mainnya dalam drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Kedua pasangan ini memang dipuja banyak orang sejak keduanya tampil di serial drama Cheese in the Trap yang tayang pada 4 Januari 2016 hingga 1 Maret lalu. Di lain pihak Lee Sung Kyung tampaknya akan kembali ke dunia akting dengan membintangi drama Shooting Star.

Menariknya penggemar kembali teringat dengan kisah asmara yang terjadi antara Nam Joo Hyuk dengan pasangan sebelumnya yakni Lee. Nam Joo Hyuk sebelumnya bermain dalam drama Start-Up bersama Suzy. Nah pada tahun 2016 lalu Nam Joo Hyuk juga pernah beradu akting dengan Lee Sung Kyung lewat drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo.

Ia bakal menjadi lawan main Bae Suzy di drama terbaru. Senin 22 Februari 2021 1650. Keduanya dipertemukan di drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo dan kemudian memutuskan berpacaran.

Pasangan yang pernah terlibat dalam drama MBC berjudul Weightlifting Fairy Kim Bok. Keduanya mengakui hubungan ke publik pada April lalu setelah foto-foto kebersamaan mereka terungkap. Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung.

Namun pada 23 Juni 2021 dia diisukan berpacaran dengan rapper Loco karena unggahannya di Instagram. 21 hours agoTapi berperan sebagai Kim Bok Joo jauh lebih berharga bagiku ujar mantan kekasih Nam Joo Hyuk itu menambahkan. Semua ini berawal dari foto behind the scene dari drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo yang diunggah Sung Kyung ke Instagram.

Di sisi lain saat ini Nam Joo Hyuk sedang bermain drama BRIDE OF THE WATER GOD bersama Shin Se Kyung. Tak terasa drama Start-Up yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk Suzy Kim Seon Ho dan Kang Hanna baru saja menyelesaikan episode terakhirnya pada 6 Desember 2020 kemarin. Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung Resmi Pacaran.

Akhirnya banyak deh yang mengira mereka pacaran dan terlibat cinlok saat syuting drama ini. Sebelum jadi lawan main Bae Suzy di Sandbox kita flashback dulu yuk para artis yang pernah jadi kekasih Nam Joo Hyuk di drama-drama sebelumnya. Tawaran itu didapatkannya pada 26 April silam dan akan mempertemukannya dengan aktor Kim Young Dae.

Di foto itu Joo Hyuk dan Sung Kyung lagi berada di kolam renang. Dengan drama barunya ini tentu. Senin 21 Juni 2021.

Berawal sebagai teman yang benar-benar. Fakta Nam Joo Hyuk yang Sedang Berulang Tahun Pernah Berpacaran dengan Lee Sung Kyung Hari ini Nam Joo Hyuk berulang tahun ke 27. Jakarta - Love is in the air ungkapan tersebut tepat ditujukkan pada Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung.

Sayang hubungan asmara itu hanya berjalan singkat. Nggak perlu diragukan lagi chemistry antar keduanya sukses mengaduk hati penonton dan bikin baper. Lee Sung Kyung 26 dan Nam Joo Hyuk 23 sedang dalam sebuah hubungan.

Sejak putus dengan Nam Joo-hyuk dia dikabarkan berpacaran dengan aktor lain. Tak hanya di layar kaca saja mereka mengaku pacaran walau harus putus di pertengahan tahun 2019. SEOUL - Sejak putus dari Nam Joo Hyuk pada 17 Agustus 2017 Lee Sung Kyung hampir sepi dari gosip asmara.

Sekarang mari kita lihat siapa mantan pacar Lee Sung Kyung dan siapa yang dilihatnya sekarang. Bersamaan dengan bukti foto yang dirilis media paparazzi ternama di Korea ini pun memberikan pernyataan bahwa dua bintang utama drama Weighlifting Fairy Kim Bok Joo ini memang benar memiliki hubungan spesial alias pacaran. Mereka pun kembali dipertemukan di serial drama Weightlifting Fairy Kim Bok-joo yang tayang pada 16 November 2016 hingga 11.


Akhirnya Lee Sung Kyung Dan Nam Joo Hyuk Beneran Pacaran Kincir Com


Baru 4 Bulan Akui Pacaran Nam Joo Hyuk Lee Sung Kyung Putus Kapanlagi Com


Bukan Cuma Rumor Lee Sung Kyung Dan Nam Joo Hyuk Benar Benar Pacaran


Kepo Lagi Momen Manis Yang Jadi Sinyal Nam Joo Hyuk Lee Sung Kyung Pacaran


Akhirnya Nam Joo Hyuk Dan Lee Sung Kyung Resmi Pacaran Kumparan Com


Lee Sung Kyung Dan Nam Joo Hyuk Resmi Pacaran


Tanda Nam Joo Hyuk Lee Sung Kyung Pacaran Sejak Syuting Bareng Kapanlagi Com


Kapal Karam Lee Sung Kyung Dan Nam Joo Hyuk Resmi Putus


Lee Sung Kyung Dan Nam Joo Hyuk Resmi Putus Showbiz Liputan6 Com


Gara Gara Postingan Ini Fans Menduga Nam Joo Hyuk Dan Lee Sung Kyung Masih Pacaran Kapanlagi Com


Diharapkan Langgeng 6 Pasangan Seleb Korea Ini Justru Putus Di 2017 Cewekbanget Id Line Today


Dispatch In Action Foto Foto Kencan Lee Sung Kyung Dan Nam Joo Hyuk Dari Drama Ke Dunia Nyata Halaman All Tribunstyle Com


Baru Empat Bulan Pacaran Nam Joo Hyuk Dan Lee Sung Kyung Putus Tabloidbintang Com


Foto Sudah Putus Bukti Nam Joo Hyuk Lee Sung Kyung Tetap Dekat Kapanlagi Com


Foto Sudah Putus Bukti Nam Joo Hyuk Lee Sung Kyung Tetap Dekat Kapanlagi Com


Ini 5 Artis Korea Yang Pernah Pacaran Dalam Satu Agensi Facetofeet Com Line Today


Yg Entertainment Akhirnya Konfirmasi Lee Sung Kyung Nam Joo Hyuk Resmi Pacaran Beritamu Co Id


Sudah Ditunggu Yg Konfirmasi Nam Joo Hyuk Lee Sung Kyung Pacaran


5 Pelajaran Dari Kisah Sahabat Jadi Pacar Ala Nam Joo Hyuk Lee Sung Kyung Relationshipgoals Banget Semua Halaman Cewekbanget


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel