Han So Hee Video Klip

Setahun kemudian Han So Hee juga bekerja sama dengan Jung Yong Hwa sebagai model video klip untuk lagu That Girl. Dalam dua video call teasers yang baru dirilis untuk drama tersebut Song Kang dan Han So-hee membuat jantung para penonton berdebar-debar dengan menyampaikan dialog mereka langsung ke kamera.


4 Mv Yang Dibintangi Han So Hee Pemain The World Of The Married Tirto Id

Setahun kemudian ia baru terjun ke dunia seni peran dengan tampil di drama Reunited Worlds 2017.

Han so hee video klip. Sebelum membintangi the World of the Married dirinya ternyata mengawali debut sebagai model di video klip SHINee. Moms millennial yang suka banget Kpop pernah melihat Han So Hee kah dalam video klip boy band SHINee. Terkait karier Han So Hee memulai debutnya sebagai artis pada 2016 dengan tampil sebagai model video klip boyband SHINee yang berjudul Tell Me What To Do.

Dalam klip pertama Song Kang berkata Aku akan pergi membeli es krim. Begitu pula dengan Han So Hee yang karirnya mulai membaik saat bergabung dengan agensi U-ATTO Entertainment. Sebelum wara-wiri di layar kaca membintangi berbagai drama Han So Hee adalah seorang model.

Setelah Terlibat Kontroversi Hongbin. Dia bahkan juga pernah bekerja sebagai pelayan di restoran barbeque Korea. Berikut 12 fakta mengenai Han So Hee.

Selain itu beberapa video klip juga pernah ia bintangi. Han So Hee lahir pada 18 November 1994. Banyak netizen memuji aktingnya di serial yang juga dibintangi.

Curahan hati keduanya seputar kekurangan dan kelebihan diri perkembangan dalam berakting serta apa saja yang ditemui pada hari itu. Sedangkan Han So Hee juga merupakan artis yang meraih popularitas berkat drama The World of Married yang jadi fenomenal pada tahun 2020. Selain itu Ia juga berpartisipasi dalam 2 lagu pada tahun 2018 yaitu The Hardest Part milik Roy Kim dan Insa milik MeloMance.

Han So Hee dalam video klip SHINee Tell Me What To Do Tangkapan layar YouTube SMTOWN Diwartakan Koreaboo Han So Hee debut dalam bidang akting sebagai model video klip SHINee bertajuk Tell Me What To Do yang dirilis pada 2013. Nah sosok Da-kyung bukan hanya jadi orang ketiga alias antagonis yang bikin geregetan tapi juga. Meski begitu Han So Hee memutuskan mengubah jurusannya menjadi akting lalu pindah ke Seoul saat usianya 20 tahun.

Setahun kemudian Han So Hee juga bekerja sama dengan Jung Yong Hwa sebagai model video klip untuk lagu That Girl. Pelan tapi pasti karirnya mulai menanjak dengan membintangi sejumlah iklan antara lain model Ritz Cracker dan model video klip. Mirip Song Hye Kyo.

Han So-hee berperan sebagai Yeo Da-Kyung yang terlibat dalam perselingkuhan dengan Lee Tae-oh Park Hae-joon yang sudah berkeluarga. Soal pendidikan Han So Hee merupakan lulusan Ulsan Girls High School. Sampai-sampai dia juga mendapatkan banyak komentar negatif karena dia sangat menghayati perannya dan membuat penonton terhanyut.

Kemudian So Hee juga tampil dalam video lagu Roy. Ia mengambil bidang seni. Istri Tae-oh Ji Sun-woo Kim Hee-ae pun menyelidiki skandal tersebut dan berusaha untuk membalasnya.

Sosoknya pun dikenal cukup pendiam. Tapi siapa yang sangka bila. Potret Pre-debut Han So Hee Twitter 3.

Jika Han So Hee mengeskpresikan perasaannya di dalam blog Song Kang lebih memilih mencurahkannya di buku harian. Tak bisa dipungkiri Han So Hee memiliki paras yang tidak hanya cantik namun juga imut. Lulusan SMA Wanita Ulsan.

Han So Hee dan Song Kang memiliki hobi yang sama yaitu menulis. Sosok Han So Hee semakin populer setelah bermain dalam drakor Abyss yang ditayangkan tVN. Ia berperan sebagai Jang Hee Jin.

Pada tahun 2016 lalu wanita kelahiran tahun 1994 ini didaulat menjadi model video klip lagu Tell Me What To Do milik boyband SHINee. Ternyata artis cantik ini tak hanya pintar akting Han So Hee juga tampil dalam beberapa iklan dan video klip musik salah satunya video musik Shinee berjudul Tell Me What To Do di tahun 2016. Nama Han So Hee muncul sebagai pengganti Seo Ye Ji.

Kemunculan Han So Hee juga tampak dalam tiga music video lainnya. Lalu pada tahun 2017 Han So Hee kembali menjadi model video klip penyanyi Jung Yong Hwa yang berjudul That Girl. Han So Hee pernah menjadi model video klip SHINee.

Selain itu Ia juga berpartisipasi dalam 2 lagu pada tahun 2018 yaitu The Hardest Part milik Roy Kim dan Insa milik MeloMance. Video klip milik SHINee yang berjudul Tell Me What You Do pada 2016 lalu menjadi video klip pertama yang pernah Han So Hee kerjakan. Ia pun diketahui berzodiak Scorpio.

Wajah memesona Han So Hee menarik perhatian saat membintangi iklan Ritz Crackers. Dan yang terakhir ia berperan sebagai Da Kyung di drama Korea The World ofthe Married. Parasnya yang menawan pernah terlihat di video klip SHINee dalam lagu.

Dalam wawancaranya beberapa waktu lalu Han So Hee pernah mengatakan bahwa dia bersekolah di tempat yang sama dengan aktris Kim Tae Hee. Han So Hee menjadi model video pertama pada MV milik Shinee yang berjudul Tell Me What To Do pada tahun 2016. Han So Hee lahir di Ulsan Korea Selatan pada tanggal 18 November 1994.

Selain bermain drama Han So Hee juga pernah menjadi model video klip dan juga iklan loh. Ia menjadi model untuk video Jung Yong Hwa yang berjudul That Girl. Melansir laman Byeol Korea ia terpilih menjadi model promosi untuk game online MMORPG Thunderstorm sejak November.


10 Penampilan Han So Hee Sejak Debut Hingga The World Of The Married Halaman 4


6 Potret Han So Hee Pemeran Pelakor Dalam Serial The World Of The Married Orami


Han So Hee Cerita Pengalaman Syuting Adegan Ranjang Di The World Of The Married Showbiz Liputan6 Com


Gaun Mini Sutra Han So Hee Di The World Of The Married Feminin Dan Mewah Cantik Tempo Co


Sempat Susah Ini Karir Han So Hee The World Of The Married


Jadi Pelakor Di The World Of Married Ini 9 Fakta Menarik Han So Hee Pernah Jadi Pelayan Restoran Kapanlagi Com


10 Penampilan Han So Hee Sejak Debut Hingga The World Of The Married


Biodata Han So Hee Lengkap Profil Umur Dan Agama Pemeran Yoo Na Bi Di Nevertheless


Ada The World Of Married Ini 5 Drama Populer Yang Dibintangi Han So Hee


Mv Kpop Yang Dibintangi Han Sohee Pelakor Hits The World Of Married


5 Fakta Han So Hee Dari Video Musik Ke Drama Nevertheless Capcus


6 Foto Jadul Han So Hee Sosok Da Kyung Pelakor Di Drama The World Of The Married Merokok Bertato Halaman 3 Surya Malang


Biodata Profil Dan Fakta Unik Han So Hee Dailysia


Cantiknya Pelakor Di The World Of The Married Han So Hee Sempat Dikritik Karena Foto Masa Lalu Tribunnews Com Mobile


Tips Kecantikan Han So Hee The World Of The Married Tidur Cukup Cantik Tempo Co


8 Fakta Tentang Han So Hee Pelakor Di The World Of The Married


Fakta Menarik Han So Hee Dari Model Videoklip Sampai Orang Ketiga Kumparan Com


Mv Kpop Yang Dibintangi Han Sohee Pelakor Hits The World Of Married


Profil Han So Hee Yang Dilarikan Ke Rumah Sakit Setelah Cedera Kumparan Com


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel