Foto Park Seo Joon Di Itaewon Class

Itaewon Class Korean DramaOriginal Release. Park Sae Ro Yi dalam Itaewon Class VS Pak Sa Ae Lu dalam Itaelu Mas tulis Kinos.


Itaewon Class Episodes 11 12 Fashion Park Seo Joon As Park Saeroyi Inkistyle All Black Looks Fashion Couple Suede Bomber Jacket

K-drama terbaru Park Seo-joon Itaewon Class yang diadaptasi dari serial webtoon berjudul sama sedang menjadi sorotan.

Foto park seo joon di itaewon class. Intip 7 gaya streetwear Park Seo-joon yang cool di serial tersebut. Gaya rambut tersebut merupakan potongan chestnut yang sangat cocok dengan perannya sebagai Park Sae Ro Yi. Dilansir dari berbagai sumber Park Seo Joon dikabarkan akan segera bertolak ke Amerika Serikat pada paruh kedua tahun ini.

Foto Itaewon Class Sikap Park Seo Joon Bikin Hati Susah Berpaling. Jakarta Insertlive - Penampilan Park Seo. Setelah drama usai Park Seo Joon pun segera mengganti gaya rambutnya.

Sejak tayang perdana drama Itaewon Class langsung meraih rating yang tinggi. January 31-March 21 2020ParkSeoJoon PSJ ItaewonClass ParkSaeroyi ChestnutHair Disclaimer. Setiap tahunnya pria kelahiran tahun 1988 ini selalu memberikan kejutan kepada fansnya melalui drama dan film yang dibintangi.

Park Seo Joon sudah lama malang melintang sejak debutnya sebagai Si Woo di Dream High 2. Hal ini terlihat dari postingan terbarunya di Instagram. Nampak dari foto yang diunggah Kinos juga menunjukkan beberapa gaya menirukan Park Seo-joon mulai dari samping.

Diadaptasi dari webtoon populer drama ini semakin menarik karena dibintangi aktor Park Seo-joon. Drama yang diangkat dari webtoon dengan judul yang sama ini berhasil menyita banyak perhatian pecinta drakor. Bintang Itaewon Class Park Seo Joon dikabarkan akan ikut membintangi film Captain Marvel 2.

KDrama Itaewon Class memang menjadi salah satu KDrama yang sedang banyak diperbincangkan. Seperti yang satu ini setelah drama Korea Chocolate berakhir kembali muncul drama Korea terbaru yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Kim Da Mi dengan judul Itaewon Class. Park Seo Joon pertama.

Selain cerita akting para pemain dan wajah tampan Park Seo-joon pakaian yang dikenakan olehnya juga ikut menjadi sorotan. Itaewon Class dibintangi oleh Park Seo Joon Kim Da Mi Kwon Nara dan Yoo Jae Myung. Profil biodata pemain Itaewon Class terlengkap Park Seo Joon hingga Kim Da Mi.

Sukses di Korea Selatan aktor Park Seo Joon kini mulai dilirik dunia perfilman Hollywood gaes. SYAFRINA SYAAF - INSERTLIVE. Drama Itaewon Class sendiri memiliki banyak alasan menarik untuk wajib ditonton oleh para pecinta drakor.

Jakarta -. Itaewon Class merupakan drama Korea yang tayang ada 2020 lalu di JTBC. Selasa 10 Mar 2020 2053 WIB.

Drama ini menggantikan slot Chocolate di JTBC yang tayang pada setiap Jumat dan Sabtu. Pasalnya drama ini menjadi comeback Park Seo Joon usai membintangi Whats. Selain karena kehadiran Park Seo Joon sebagai tokoh utamanya cerita yang diangkat pun sangat menarik dan diambil dari Webtoon populer di Korea Selatan.

Buat kamu yang menonton drama ini pasti sosok yang satu ini tak kalah menarik perhatianmu. Menurut data dari Nielsen Korea drama Itaewon Class sukses mencetak rating tinggi pada episode terakhirnya yakni 165 persen di seluruh negeri dan 183 persen di Seoul. Kini ia sendiri tengah disibukkan dengan syuting Concrete Utopia.


Itaewon Class Episodes 1 6 Fashion Park Seo Joon As Park Saeroyi Inkistyle Seo Joon How To Look Better Class


Pin Oleh Bayir Angu Di Itaewon Class Gaya Rambut Pria Rambut Pria Aktor


Park Seo Joon Itaewon Class Park Seo Jun Seo Joon Korean Actors


Pin Di Me


Pin Di Blog Post



Ahn Bo Hyun In Set Of Itaewon Class Koogle Tv Aktor Korea Drama Korea Drama


Park Seo Joon Universe On Instagram Itaewon Class Stills Parkseojoon Parkseojun Whysecretarykim Parkminyoung Seo Joon Park Min Young Korean Actors


Park Seo Joon Itaewon Class Di 2020 Aktor Korea Drama Aktor


Pin Oleh Sofeaaleeyaamani Di Seojoon


Itaewon Class Episodes 1 6 Fashion Park Seo Joon As Park Saeroyi Inkistyle Seo Joon Seo How To Look Better


Pin On Doramas


Itaewon Class Icons Seo Joon Korean Male Actors Kdrama Actors



Park Seo Joon Aktor Korea Selebritas Aktor



Itaewon Class Tầng Lớp Itaewon 2020 Park Seo Joon Kim Da Mi Aktris Aktor Pacar Pria


Pin Oleh Yami Sol Di Park Seo Joon Aktor Korea Aktor Orang Lucu


Pin Di Itaewon Class


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel