Song Kang I Know But

Dilansir Soompi Kamis drama ini berdasarkan webtoon dengan judul yang sama I Know But bercerita tentang seorang wanita bernama Yoo Na Bi yang ingin berkencan tapi tidak percaya pada cinta dan seorang pria bernama Park Jae Uhn yang menganggap kencan itu merepotkan tapi ingin. I Know But is an ongoing South Korean television series starring Han So-hee and Song KangBased on a popular webtoon of the same name which was first published on Naver Webtoon it tells the story of two people who are attracted to each other but are cynical about love owing to their past relationships.


Song Kang Navillera In 2021 Songs Kdrama World

New teaser of I know butsongkanghansoheeiknowbut nevertheless newkdramakdrama.

Song kang i know but. Song Kang mengatakan bahwa ia telah menantikan untuk mengerjakan drama I Know But. Namun mereka dengan cepat menjadi serius saat mereka mencari cara terbaik untuk berpose untuk foto mereka bersama. Tahun ini Lee Yeol Eum akan siap memukau penonton dengan membintangi drama barunya berjudul I Know But.

Last year Song Kang and Han So-hee were in talks to take on the lead roles in the drama I Know But which is based on a popular webtoon of the same nameAfter much speculation Song Kang and Han So-hee have finally been confirmed to star in the upcoming drama. Pasangan baru dalam drama Korea akan dipastikan segera bertambah dengan dikonfirmasinya Han Soo Hee dan Song Kang yang akan bermain di drama I Know But. JTBC kembali menghadirkan sebuah drama bergenre romance yakni Nevertheless english title I Know But literal title.

Meanwhile there is Park Jaeeon role of Song Kang who believes that dating is annoying but he wants to be playful in love. Song Kang kemudian memperkenalkan dirinya dengan mengatakan Halo pemirsa I Know But. Deddy Corbuzier Minta Fotonya Diedit 10 Hasil Editannya Bikin Ngakak.

Dalam drama tersebut Lee Yeol Eum berperan sebagai mantan pacar Song Kang. Drama I Know But mengisahkan tentang seorang wanita bernama Yoo Na Bi yang ingin berkencan tapi tidak percaya pada cinta dan seorang pria bernama Park Jae Uhn yang menganggap kencan itu merepotkan tapi menggoda. Drama baru garapan JTBC yakni Nevertheless atau I Know But sudah dijadwalkan tayang pada 19 Juni 2021Drama ini juga yang menggaet aktor-aktris menawan yaitu Song Kang dan Han So Hee sebagai pemeran utamanya.

Song Kang Navillera and Han So-hee Netflixs Undercover have both been cast as the lead stars of the new JTBC drama adaptation of the webtoon I Know But literal translationI Know But tells the story of Yoo Na-bi a non-believer in love yet wants to date and Park Jae-uhn a non-believer in dating yet flirts with others. Dalam drama ini Song Kang dan Han So Hee didapuk sebagai pemeran utama sekaligus pasangan kekasih. Song Kang will play the male lead Park Jae-uhn a.

Han So Hee Koreaboo. Dia akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi-sisi yang berbeda dan menghidupkan karakter Park Jae Uhn. Park Jaeeon is the master of push-and-pull when it comes to romance but things will change as he meets Yoo Nabi seeing himself doing the unusual showing his feelings for her and thinking of dating her.

Saya senang dan menantikan untuk mengerjakan I Know But. Song Kang dan Han So Hee telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru I Know But. Nevertheless also know as I Know But is a romance drama based on webtoon.

Song Kang and Han SoHee are the lead actors. Thank you for watching if you liked this video please subscribe like comment and share with all of your friends. Akan dipasangkan dalam sebuah drama romansa didukung dengan visual keduanya juga yang sama-sama memikat maka tak heran kalau drama ini cukup dinantikan.

It is one of the numerous adaptations of 2021 check the lineup of webtoons to be adapted into drama in 2021 here. Song Kang dan Han So Hee bakal dipertemukan dalam drama baru bertajuk I Know But. Sedangkan Han So Hee mengatakan bahwa ia senang memerankan karakter Yoo Na Bi yang ternyata ia juga sedang menikmati cerita webtoon tersebut.

Song Kang berperan sebagai Park Jae Uhn yang menganggap kencan membuang-buang waktunya tetapi suka menggoda. Song Kang nggak habis-habisnya memberikan kejutan untuk para penggemarnya lewat deretan drama populer yang dibintanginyaTahun ini saja kamu bisa menemui wajahnya di 5 drama. Drama ini diadaptasi dari sebuah webtoon yang di- publish pada tahun 2018.

Ini akan menyenangkan Klip selanjutnya menunjukkan Song Kang dan Han So Hee tertawa bersama saat mereka bercanda di lokasi syuting. Look forward to the next videosDrama. Dikutip dari Soompi Song Kang mengaku antusias dengan tawaran berperan dalam drama ini.

Dalam klip terbaru keduanya membocorkan kisah asmara yang akan disampaikan melalui drama tersebut. Saya akan bekerja keras untuk menunjukkan. Nama Han Soo Hee memang sudah tidak asing lagi bagi para pecinta drama Korea berkat perannya sebagai pelakor di drama The World of MarriedMenuai banyak komentar negatif dari para penonton akting Han So Hee.


I Know But Nevertheless Di 2021 Film Bagus Film


Song Kang Icon Love Alarm Netflix Actors Icon Songs


Pin On Song Kang


Pin On Korean Actors


Pin On Kang


Video Song Kang As Your Boyfriend Material Orang Lucu Film Bagus Aktor Korea


Actor Song Kang Who Appeared On Michuri And The Liar And His Lover Is Garnering Attention For His Cute Visuals Again Liar And His Lover Song Kang Ho Songs




Pin On Korean Actors


Pin Di Song Kang


Pin On Navillera


Song Kang Han So Hee Starrer Nevertheless To Stream On Netflix In 2021 Song Kang Han So Hee So Hee


Pin On Cosas


Song Kang In 2021 My Love Song Sung Kang Songs


Pin En Song Kang


Pin On Netflix Series



I Know But Korean Drama List Song Kang Korean Drama


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel