Han So Hee Di Film 100 Days My Prince

Born Lee So-hee 18 November 1994 is a South Korean actressShe has starred as a main cast in the Korean television series Money Flower 2017 100 Days My Prince 2018 and the supporting role in Abyss 2019. Drakor 100 Days My Prince tayang pada tahun 2018 lalu dibintangi oleh Do Kyung-soo atau dikenal juga DO EXO sebagai pangeran Lee Yul dan Nam Ji Hyun sebagai Hong Shim.


TRIBUNNEWSCOM - Inilah 4 drama yang pernah dibintangi oleh Han So Hee sebelum di The World of The Married di antaranya 100 Days My Prince dan Abyss.

Han so hee di film 100 days my prince. She gained wide recognition after portraying the main character of Yeo Da-kyung in the smash-hit and record-breaking drama The World of the Married 2020. Sebelum berperan di drama The World of The Married Han So Hee pernah bermain di 100 Days My Prince dalam drama tersebut dia berperan menjadi ratu yang diacuhkan. 100 Days My Prince 2018 Bisa kamu tonton di.

EXO dan Nam Ji Hyun 100 Days My Prince juga dibintangi sejumlah aktor dan aktris Korea kenamaan. Dalam drama 100 DAYS MY PRINCE peran Han So Hee berbeda jauh dari kesan pelakor dalam drama terbarunya. Ayah Kim So-hye adalah wakil perdana menteri dan orang paling berkuasa di negaranya.

Dalam serial 100 Days My Prince Han So Hee memerankan putri mahkota Kim So-hye seorang wanita yang kecantikannya tak tertandingi. In this series of articles I will try to present some of my favorite movie posters from Asian Cinema. Pada tahun 2018 lalu Han So Hee mendapatkan rperan sebagai Putri Mahkota So Hye dalam film 100 Days my Prince.

Hundred-Day Husband is a 2018 South Korean television series starring Do Kyung-soo and Nam Ji-hyunThe series aired on tvN from September 10 to October 30 2018 every Monday and Tuesday at 2130. Dalam film ini Han So Hee bermain peran dengan DO atau Do Kyung Soo salah satu member EXO dan juga Nam Ji Hyun. I really thought they would run away.

Aktris Han So Hee baru-baru ini sangat ramai diperbincangkan dikarenakan perannya yang membuat penonton menjadi kesal So Hee berperan sebagai pelakor di drama terbarunya The World of The Married. 100 DAYS MY PRINCE. 100 Days My Prince dan Abyss.

Kim Woo Bin in talks to star in a new. Kim So Hye Crown Princess Support Role. 100 Days My Prince merupakan drama Korea terbaru September 2018 dan menjadi salah satu drama yang wajib Kamu tontonDi bintangi oleh bintang-bintang muda papan atas asal Korea Selatan tentu membuat serial Kdrama 100 Days My Prince menjadi pilihan terbaik untuk tontonan drama di bulan September 2018.

Namun sebelum itu artis cantik ini sudah membuat penonton geregetan saat bermain. Netflix Dalam serial 100 Days My Prince Han So-hee memerankan putri mahkota Kim So-hye seorang perempuan yang kecantikannya tak tertandingi. It is the tenth highest-rated Korean drama in cable television in history.

6 Potret Kalem Han So Hee Jadi Istri Raja di 1000 DAYS MY PRINCE Beda Jauh dari Kesan Pelakor Saat Main THE WORLD OF MARRIED Han So Hee Curhat Perjuangannya di Awal Karir Datang ke Seoul Dengan Modal Seadanya. Biodata Nama dan Profil Pemain 100 Days My Prince. Dan inilah 6 potret Han So Hee saat jadi istri raja dalam drama 100 DAYS MY PRINCE.

I love 100 days my prince and this couple has the saddest ending ever. Han So Hee sebelumnya pernah bermain di beberapa drama seperti Money Flower 100 Days My Prince. My opinion a great poster adds to the novelty of the movie.

TRIBUNNEWSCOM - Inilah 4 drama yang pernah dibintangi oleh Han So Hee sebelum di The World of The Married di antaranya 100 Days My Prince dan Abyss. Han So Hee di Kiri A World Of Married CoupleJTBCVIU Kanan Money FlowerMBC. Tak banyak yang tahu sebelumnya Han So-hee juga pernah berperan sebagai istri yang berselingkuh di drakor 100 Days My Prince.

Drama Korea A World Of Married Couple atau yang juga dikenal sebagai The World Of The Married telah menduduki posisi. Nama Han So Hee perlahan tapi pasti mulai semakin dikenal berkat perannya sebagai Putri Mahkota Kim So HyeWajahnya yang anggun membuat banyak orang terpana dengan karakter Kim So Hye yang ia mainkan. Da Kyung hadir sebagai sosok pelakor yang menghancurkan rumah tangga Sun Woo dan Tae O.

Selain itu ia juga menikah dengan putra mahkota Lee Yul. 100 Days My Prince Korean. Gaya Han So-hee di setiap episode pastinya akan bikin kita terinspirasi.

Serial drama 100 Days My Prince yang berlatar era dinasti Joseon ini mengisahkan cerita Pangeran Lee Yool DO EXO dan. Drama Korea A World Of Married Couple atau. Mulai dari Cho Seong Ha Jo Han Chul Oh Yeon A Kim Sun Ho hingga Han So Hee yang tahun ini ramai diperbincangkan karena aktingnya di drama The World of the Married.

Diperankan oleh aktris cantik Han So Hee seperti ini pesonanya di kehidupoan nyata. 100 Days My Prince 2018 Details. Heysmall screen and headphones are your friends.

Dalam serial 100 Days My Prince Han So Hee memerankan putri mahkota Kim So Hye seorang wanita yang kecantikannya tak tertandingiAyah Kim So Hye adalah wakil perdana menteri dan orang paling berkuasa di negaranya. Han So-Hee sangat populer setelah mendapatkan peran sebagai pelakor dalam drama The World of The Married. 7 Drama Keren Kim Hee Ae Selain THE WORLD OF THE MARRIED Spesialis Kisah Perselingkuhan.

Berita dan foto terbaru 100 Days My Prince - 4 Drama yang Dibintangi Han So Hee sebelum The World of The Married. Potongan film mendapat komentar pujian dari warganet lantaran akting memukau dari Han So Hee dan Doh Kyung Soo.



Pin On Cartoon Ideas



Meski Dibenci Di Drama 10 Pesona Cantik Han So Hee Ini Mampu Memikat Hati Asian Beauty Girl Beauty Girl Asian Beauty


Han Sohee Aktris Aktris Korea


100 Days My Prince





Pin Di 100 Days Prince



Pin Di 100 Days My Prince





100 Days My Prince Korean Actors Actors My Prince


100 Days My Prince Mode Wanita Wanita Selebritas


Pin Oleh Khsa 123 Di 100daysmyprince Gambar


Spoiler 100 Days My Prince Do Kyung Soo Issues Han So Hee A Warning 100 Days My Prince Han So Hee So Hee


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel