Song Kang Fakta

Pemuda 26 tahun itu merupakan aktor pendatang baru yang mencuri perhatian. Pria yang genap berusia 27.


Sweet Home Aktor Selebritas Aktor Korea

Ia memulai debut aktingnya lewat drama The Liar and His Lover.

Song kang fakta. Berikut 9 fakta peran Song Kang di drama Nevertheless. Song Kang juga sosok aktor yang ceria di kehidupan nyata. Tahun ini dia berusia 27 tahun secara internasional dan 28 tahun dalam umur Korea.

Song Kang saat ini berada di bawah naungan agensi Namoo Actors. Navillera menjadi salah satu dari sekian banyak drama Korea yang diangkat dari Webtoon populer Korea Selatan. Song Kang merupakan aktor yang mengawali karier aktingnya lewat KDrama The Liar and His Lover pada tahun 2017.

Cita-citanya muncul setelah melihat gambar keren dari pekerjaan tersebut. Sisi innocent dan fresh yang dimiliki Song Kang membuat karakter Park Jae Eon lebih. Fakta Song Kang instagramsongkang_b Song Kang lahir di Suwon Korea Selatan pada 23 April 1994.

Untuk kamu yang belum mengenal sosok Song Kang yuk simak sembilan fakta yang ia miliki berikut. Pria dengan tinggi 185 cm ini merupakan aktor dibawah naungan agensi Namoo Actors. Meski memulai debut aktingnya di 2017 Song Kang sudah menuai banyak popularitas.

Song Kang merupakan kelahiran 23 April 1994. Fakta Menarik Song Kang Tentang Song Kang Penonton drama Korea Sweet Home pasti tidak asing dengan wajah Song Kang. Hari ini Jumat 234 merupakan hari kelahiran aktor Korea yang tengah naik daun Song Kang.

Selain itu fakta lainnya Song Kang memiliki tinggi 186 cm sehingga tak heran saat Anda menonton serial Sweet Home walau sang lawan main seperti Lee Do Hyun dengan tinggi 182 cm tampak terlihat lebih kecil darinya. Selanjutnya ia bermain sebagai pemeran pendukung untuk drama bergenre fantasi When Devil. Aktor 26 tahun ini memerankan tokoh introvert bernama Cha Hyun Soo dalam serial thriller yang tayang akhir 2020 kemarin tersebut.

Ia pernah mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa ketika tumbuh dewasa ia ingin menjadi seorang arsitek atau desainer furnitur. Pengikut Instagram-nya meningkat 25 kali lebih banyak setelah musim pertama Love Alarm. Salah satu tanda popularitas Song Kang yang semakin meningkat adalah pengikut Instagramnya yang meningkat.

Ia memiliki vibes yang berbeda dari Park Jae Eon. Aktor ini saat ini memiliki 61 juta pengikut per 19 Maret 2021. Fakta tentang Song Kang.

Salah satunya adalah aktor Song Kang yang berperan sebagai Hwang Sun-oh seorang model tampan yang tumbuh dalam keluarga kaya dan menyukai Jo-jo Kim So Hyun. Di tahun 2019 Song Kang membintangi drama Netflix Love. Nama Song Kang mulai meramaikan industri drama Korea belakangan ini.

Ia kemudian bermain dalam beberapa drama seperti Man Who Sets The Table 2017 dan film Beautiful Vampire 2018. Di tahun yang sama Song Kang mendapatkan nominasi Rookie Award pada SBS Entertainment Awards. Fakta Menarik Song Kang yang Genap Berusia 27 Tahun Hari Ini.

Nevertheless adalah drama adaptasi Webtoon kedua Song Kang setelah Navillera yang terakhir tayang pada 27 April lalu. Setelah season pertama pengikutnya terus bertambah dengan cepat. Song Kang dikenal sebagai aktor muda.

Dia berperan sebagai Lee So Nyeon yang jatuh cinta pada seorang vampir berusia 500 tahun. Di tahun 2018 Song Kang debut di layar lebar melalui film Beautiful Vampire. Biodata Song Kang.

Walaupun terlihat genit di Nevertheless aktor berumur 27 tahun itu kekanak-kanakan dalam kehidupan. Song Kang 송강 Ulang Tahun. Namun Song Kang dan Park Jae Eon dinilai memiliki kepribadian yang bertolak belakang.

Bagi kamu fans Song Kang atau pecinta genre family life dan coming-of-age drama yuk kita simak 6 fakta menarik dari drama Korea Navillera berikut ini.


Cha Eun Woo Di 2021 Gambar Lucu Laki Laki Tampan Fakta Lucu


Biodata Pemain Extraordinary You Lirik Ost Extraordinary You Aktor Aktris Aktor Korea



Profil Biodata Biografi Dan Fakta Kim Seon Ho Pemeran Han Ji Pyeong Di Drama Korea Start Up Biografi Kim Drama Korea


Biodata Pemain Extraordinary You Lirik Ost Extraordinary You Sf9 Rowoon Sf9 Korean Male Actors


Video Song Kang Aktor Korea Fakta Lucu Film Bagus


Pin Oleh Angoon Tamolwan Di Kons Aktor Korea Selebritas Film Bagus


Sweet Home In 2021 Handsome Korean Actors Sung Kang Korean Male Actors


Pin Di Rowoon


Biodata Pemain Extraordinary You Lirik Ost Extraordinary You Sf9 Rowoon Extraordinary Moments Extraordinary


Biodata Profil Dan Fakta Lee Do Hyun Aktor Aktor Korea Selebritas



Aktor Aktor Korea Aktris


Biodata Profil Fakta Unik Dan Foto Member X1 Kpop Boy Groups Boy Bands


Pin On Rowoon


Pin Di K Dramas


10 Fakta Jeon Yeo Bin Kabarnya Akan Main Drama Bareng Song Joong Ki Drama Dokumenter Aktor


Pin Oleh Natalie Garcia Di Extraordinary You Selebritas Aktris Aktor Korea


Biodata Profil Dan Fakta Lee Do Hyun Aktor Orang Foto Lama


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel