Hyun Bin Akun Instagram

SEOUL - Hyun Bin meminta penggemar waspada terhadap akun media sosial yang berpura-pura menjadi dirinya. Hyun Bin pun memillih cara unik untuk tetap bisa mengobrol dengan para fans.


Pada 16 Juni 2020 lalu VAST Entertainment selaku agensi milik Hyun Bin sekaligus yang menaunginya mengunggah foto surat tulisan tangan sang aktor melalui akun Instagram.

Hyun bin akun instagram. Yes another new actress is here. Peringatan itu dirilis agensi sang aktor lewat akun Instagram resminya pada 18 Februari 2021. Foto pemandangan yang diunggah Song Hye Kyo pada Senin 4 Mei 2020 dirasa memiliki kemiripan dengan lokasi syuting iklan Hyun Bin.

Tak memiliki akun media sosial Park Bo-gum juga memilih menggunakan akun Instagram agensinya blossom_entertainment untuk menyapa penggemar. Kami menerima laporan terkait beberapa akun yang menggunakan nama Hyun Bin. 120k Followers 1 Following 2021 Posts - See Instagram photos and videos from Hyun Bin 현 빈 hyunbinworld.

Kabar tersebut akhirnya sampai ke telinga agensi Hyun Bin VAST Entertainment. Shopinforet wintercoat. Berbeda dengan aktor lainnya Song Joong-ki tak memiliki Instagram dengan beralasan tak paham dengan teknologi.

Ya walaupun akun tersebut belum diketahui secara. 289k Followers 2 Following 606 Posts - See Instagram photos and videos from Hyun bin hyunbinactor. Dalam keadaan apa pun kami tidak membuat proposisi moneter.

Cho Yi Hyun sebagai Jang Yoon Bok Instagram. Dalam keadaan apa pun kami tidak membuat proposisi moneter atau permintaan kepada individu mana pun. 827k Followers 0 Following 1849 Posts - See Instagram photos and videos from HYUN BIN 현빈 hyunbinluv.

Tu é bonito em meu. Selain itu Hyun Bin tidak memiliki akun media sosial pribadi Instagram Facebook Twitter dll. Namun sebagai ganti akun Instagram Hyun bin asli kamu bisa follow akun Instagram hyunbin_actor dan hyunbinluv.

Semoga langgeng dengan Hyun Bin oppa Tulis akun ailisnalee Congrats nice couple. Best wish for you and Hyunbin oppa. Hyun Bin for BENCH benchtm hyunbin 현빈 ヒョンビン 玄彬 HyunBinForBENCH BENCHEveryday withhyunbin.

Be happy and good care. Daftar Lengkap Pemenang Baeksang Arts Awards Pasangan Hyun Bin dan Son Ye Ji Raih Penghargaan TikTok. Terakhir ada Hyun Bin yang mengaku bahwa ia.

Hyun Bin for BENCH hyunbin 현빈 ヒョンビン 玄彬 HyunBinForBENCH BENCHEveryday. Hyun bin tidak memiliki akun media sosial pribadi. Hal ini berawal dari netizen yang tidak sengaja memergoki stylist Hyun Bin memfollow akun Instagram Song Hye Kyo.

Foto selfie-nya yang flawless dan fresh menjadi salah satu alasan mengapa kamu wajib mem-follow akun Instagramnya. In her post she mentioned her newly revealed relationship and wished her fans a Happy New Year. January 1st 2021 Actress Son Ye Jin has just posted her first Instagram update since confirming her relationship with Hyun Bin.

Kami meminta penggemar kami untuk mencatat hal-hal di atas secara khusus dan melindungi diri Anda dari segala kerusakan dari entitas yang menggunakan nama kami secara salah. 672k Likes 1277 Comments - Hyun Bin 현빈 withhyunbin on Instagram. Sayangnya fans Hyun Bin tidak bisa sering-sering berinteraksi secara daring lantaran sang aktor belum juga punya akun Instagram.

19m Followers 3 Following 345 Posts - See Instagram photos and videos from Hyun Bin 현빈 hyunbin_actor. Her flowers have a card wishing her a Merry Christmas and a Happy New Year but its now known who sent them. Hyun Bin dan Son Ye Jin memulai kedekatannya setelah syuting film Negotiation pada 2018 mereka menjadi semakin dekat pada saat itu bahkan Son Ye Jin sering menunjukkan kedekatannya dengan.

Kami meminta penggemar kami untuk berhati-hati atas hal di atas dan melindungi diri kalian dari para peniru Kami juga akan melakukan yang terbaik untuk terus memantau akun untuk mencegah kerusakan lebih lanjut. 886k Posts - See Instagram photos and videos from hyunbin hashtag. Foto kiriman So-ra Kang reveramess_ pada Des 11 2016 pada 639 PST Selamat onni.

Dalam Hospital Playlist Yi Hyun juga bermain sebagai dokter intern bernama Jang Yoon Bok. Hyun Bin juga tidak memiliki akun media sosial Instagram Facebook Twitter dll Bagaimanapun kami tidak membuat proposisi moneter atau permintaan kepada individu mana pun. Nah dari sekian banyak akun Instagram hyun bin yang ada di Instagram tidak saya temukan akun Instagram Hyun bin yang asli atau yang ada ceklis biru nya dibagian kanan nama nya.

Selain itu Hyun Bin tidak memiliki akun media sosial pribadi baik akun Instagram Facebook Twitter maupun media sosial lainnya. Pada hari Kamis 182 VAST Entertainment mengunggah pemberitahuan melalui Instagram Strory akun resmi mereka vastent karena banyaknya akun-akun palsu mengatasnamakan artis-artis mereka. Setelah kabar tersebut sontak saja akun Instagram pribadi Kang Sora reveramess_ pun dipenuhi komentar netizen.

Selain itu kecurigaan netizen semakin meningkat setelah melihat unggahan Hyun Bin dan Song Hye Kyo yang memiliki kemiripan.



Hyun Bin Hyunbin Hyunbinlove Hyunbinfamaly Hyunbinfanclub Movie Koreandrama Koreandramas Korea Kpop Mo Hyun Bin Hyun Bin Instagram Korean Actors


Ghim Tren My Super Handsome Hyun Bin


Pin On Hyun Bin


Pin On Talented




Pin By Yunyi Kim On Jbj Kwon Hyunbin Flower Boys Hyun Bin



Hyun Bin S Photos Hyun Bin Actors Korean Singer



Hyun Bin Withhyunbin Twitter




Nama Akun Instagram Hyun Bin Yang Asli Wafbig


Pin On Hombres Guapos Y Sexy Coreanos


Hyun Bin Hyun Bin Korean Actors Actors


Pin By Amna On Yang Yang Yang Yang Actor Yang Yang Yang


Hyun Bin On Instagram Happy Weekend My Lovelies This Page Only Posting Curated Images Of Hyun Bin Please Follow Its Hyun Bin Fav Celebs Korean Actors


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel