Han So Hee D.o Exo

Perform at EXOs concert. Berkat aktingnya yang sangat terampil sebagai seorang pelakor dalam drama The World of the Married banyak sekali penonton yang terbawa emosi bahkan sampai ikut berkomentar bernada menghujat di Instagram pribadi aktris cantik asal Korea.


Do Kyungsoo Han So Hee 100 Days My Prince

Di tahun 2019 Han so Hee kembali bermain dalam sebuah drama.

Han so hee d.o exo. Han So-hee is a South Korean actress. Simak biodata Han So Hee pemeran di Drama Korea Nevertheless ternyata gemar nonton webtoon simak perjalan kariernya. Padahal keduanya sudah cinta dengan orang lain.

EXO Nama Han So Hee tengah naik daun setelah membintangi drama Korea The World of the Married. She gained wide recognition after portraying the main character of Yeo Da-kyung in the smash-hit. Belakangan nama Han So Hee banyak diperbincangkan oleh warganet Indonesia.

Dari dua episode yang sudah tayang review bagus pun diberikan kepada 100 Days My Prince baik dari segi cerita maupun performa akting dari para bintangnya. Ia juga jadi perhatian fans K-Pop karena disebut punya wajah mirip dengan Ryujin ITZY yang tengah populer karena goyangan bahunya saat ngedance buat lagu Wanna Be. Donate and Support Us.

Iya pun pernah beradu akting dengan DO. EXO Kalahkan BTS Raih Gelar Juara di Music Bank. Yang punya nama asli Doh Kyungsoo ini.

Mulai dari Cho Seong-Ha Jo Han-Chul Oh Yeon A Kim Sun-Ho hingga Han So-Hee yang tahun ini ramai diperbincangkan karena aktingnya di drama The World of the Married. She has starred as a main cast in the Korean television series Money Flower 100 Days My Prince and the supporting role in Abyss. Tak hanya DO.

Han So Hee says the cast of 100 Days My Prince were shocked after seeing DO. Video adegan yang mendadak viral lagi ini ketika Kim So Hye Han So Hee masuk ke kamar Pangeran Lee Yool DO dan minta untuk melakukan hubungan suami istri. Jadi Han So Hee berperan sebagai istri dari Doh Kyung Soo alias DO.

Para pecinta drama korea pasti tidak asing dengan namanya. Biodata Song Kang Aktor dalam Drama Korea Baru Cruel Story of Office Romance Ia muncul dalam video musik Jung Yong Hwa That Girl pada 2017 dan dalam video musik SHINee Tell Me What To Do pada 2016. EXO atau Do Kyungsoo untuk karir aktingnya.

Yang paling banyak dapat pujian adalah DO. On October 31 Star News published the interview with Han So Hee. Namun juga drama ini turut dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris Korea kenamaan.

Han So Hee danced EXO GROWL with EXO DO Just wowEXOGrowl HanSoHee ExoDOcttro. Selain mengagumi webtoon tersebut Han So Hee menjelaskan alasannya memilih Nevertheless. EXO dan Nam Ji Hyun serta bintang-bintang lainnya seperti Kim Seon Ho Han So Hee Cho Sung Ha dan lain-lain.

Tapi mereka terpaksa menikah karena dipaksa orangtua. Biodata Han So Hee Pemeran Yu Na Bi di Drama Korea Nevertheless Instagram xeesoxee Dia juga membintangi After The Rain KBS2. EXO dan Nam Ji-Hyun yang membintangi drama 100 Days My Prince.

Meskipun Han So Hee telah memfilmkan proyek lain sejak saat itu Nevertheless akan menjadi yang pertama keluar setelah drama hitnya The World of the Married. Paypalmesupermantv----- Donate and Support Us. Dalam drama itu ia berperan sebagai Kim sohye dalam drama 100 Days my prince.

Sebelum namanya ramai diperbincangkan publik karena perannya sebagai seorang pelakor cantik Han So Hee sudah pernah berakting di. Han So Hee adalah seorang aktris kelahiran Korea Selatan. Seri televisi ini ditayangkan di tvN mulai 10 September hingga 30 Oktober 2018 Dimana Han So-hee memerankan Kim So-hye yang adalah seorang putri mahkota mendampingi Pangeran Lee Yul.

Drakor 100 Days My Prince tayang pada tahun 2018 lalu dibintangi oleh Do Kyung-soo atau dikenal juga DO EXO sebagai pangeran Lee Yul dan Nam Ji Hyun sebagai Hong Shim. Han membuat debut aktingnya dalam peran kecil di Reunited Worlds. Di sini Han So Hee beradu akting dengan personil EXO yakni Doh Kyung Soo.

TRIBUNLAMPUNGCOID - Simak biodata Han So Hee aktris cantik pemeran Yu Na Bi di Drama Korea Nevertheless yang sangat gemar menonton webtoon. Dia juga muncul di. Dalam drama yang tayang pada tahun 2017 sampai 2018 itu Han so Hee berperan sebagai Yoon Seo Won.

Drama bergenre sageuk fiksi ini diperankan oleh DO. Mengenal Han So Hee Pelakor di The World of the Married Pernah Satu Drama dengan DO. EXO di drama tersebut.

Di drama terakhir ia menjadi istri dari putra mahkota yang diperankan oleh DO. Saat ini Han So Hee berperan di The World of the Married sebagai Yeo Da Kyung. Dia mendapatkan peran utama pertamanya di Money Flower MBC TV dan 100 Days My Prince tvN pada 2018.

Jumat 17 April 2020 1749. Jika dalam drama THE WORLD OF THE MARRIED Han So Hee berperan sebagai seorang pelakor alias perebut suami orang saat main di drama 100 DAYS MY PRINCE ia memerankan sebagai seorang istri raja.


Pin Di 100 Days My Prince




Pin On General Internet


Pin Di Hanbok


Ghim Của Han So Hee Tren Han So Hee


Manips Somi Han So Hee


Do Kyungsoo Han So Hee 100 Days My Prince Wanita Selebritas Desain








Pin Auf Egf


Spoiler 100 Days My Prince Do Kyung Soo Issues Han So Hee A Warning 100 Days My Prince Han So Hee So Hee




Han So Hee D O 100 Days My Prince My Prince Korean Idol Hanbok


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel