Bayaran Song Kang Di Sweet Home

Aktor 26 tahun ini memerankan tokoh introvert bernama Cha Hyun Soo dalam serial thriller yang tayang akhir 2020 kemarin tersebut. Nama Song Kang ramai dibicarakan pasca membintangi series di Netflix yaitu Love Alarm dan Sweet Home.


Dipuji Habis Habisan Setelah Berhasil Hidupkan Sosok Mantan Pembunuh Bayaran Sampai Harus Ubah Image Lee Jin Wook Beberkan Kesuksesan Perannya Aku Mengubah Cara Berjalan

Begitu melihat set kamar Hyun-soo di Green Home aku takjub.

Bayaran song kang di sweet home. Lain halnya dengan Nevertheless. Bahkan berkat kemampuan aktingnya yang apik dia pernah masuk nominasi sebagai Male Rookie Award at the 12th SBS Entertainment Awards di tahun 2018. Dia berperan sebagai Lee Eun Yu adik dari Lee Eun Hyeok yang tidak pernah menyerah pada mimpinya untuk menjadi balerina.

Memerankan Cha Hyun Su yang baru saja kehilangan keluarganya akibat kecelakaan rasa frustasinya berubah saat harus menyelamatkan diri dari serangan monster. Terbukti penghuni Green Home tertawa lebar di balik layar dengan gayanya masing-masing. Song Kang di Sweet Home Foto.

Aura bahagia terpancar dari raut wajah mereka. Tiba-tiba saja satu per satu manusia yang berada di wilayah tersebut berubah menjadi monster. Bercerita Cha Hyun Soo Song Kang seorang anak yang pendiam memutuskan untuk hidup di rumah saja apalagi.

Dia masih tak menyangka mendapatkan semua cinta dan minat dari pemirsa terhadap serial itu. Son Ik Chung for NetflixCourtesy of Netflix Sweet Home merupakan adaptasi dari webtoon populer yang dikarang oleh Kim Kan Bi dan Hwang Young Chan. SWEET HOME bercerita mengenai sebuah dunia unik di mana manusia dapat berubah menjadi monster yang menggambarkan hasrat terdalam mereka.

Demikian sembilan potret akrab para pemain drama Korea Sweet Home di balik layar. IntipSeleb Sosok Song Kang mulai digandrungi masyarakat pasca membintangi drama Sweet Home yang tayang perdana pada 18 Desember 2020 lalu di. Drama Korea Sweet Home tengah jadi tontonan populer di Netflix.

Sebelum bermain di Love Alarm Ko Min Si juga pernah berperan sebagai putri dari dua petugas polisi di serial. Aktor Song Kang baru-baru ini membintangi drama misteri berjudul Sweet Home. Walaupun sukes dengan perannya di drama Sweet Home Song Kang tidak takut untuk tampil beda dalam waktu singkat.

Dalam serial Sweet Home Ko Min Si kembali dipertemukan dengan Song Kang yang menjadi lawan mainnya di Love Alarm. Berperan sebagai Cha Hyun-Su akting Song Kang begitu memukau banyak pencinta KDrama lho. INSTAGRAMSWEETHOMENETFLIX Semenjak pindah Cha Hyun Su yang digambarkan sebagai seorang penyendiri ini kerap mengalami kejadian aneh.

Penonton drama Korea Sweet Home pasti tidak asing dengan wajah Song Kang. Baru-baru ini dia dikabarkan akan berperan dalam drama TvN Navillera sebagai. Sweet Home c Instagramsongkang_b.

Dalam kesempatan itu Song Kang membahas kesuksesannya di serial Netflix Sweet Home 2020. Di sini Song Kang akan berperan sebagai Park Jae Eon seorang mahasiswa yang tampan dan ramah. Sinopsis Sweet Home.

Song Kang yang bermain dalam Love Alarm juga memuji desain latar Sweet Home yang katanya seperti tempat nyata. Di Sweet Home Song Kang berperan sebagai Cha Hyun Soo. Sukses membintangi drama bergenre romantic Song Kang membuktikan kualitas aktingnya saat didapuk sebagai pemeran utama SWEET HOME.

Serial dari Netflix tersebut dibintangi oleh Song Kang Lee Do Hyun dan sederet aktor aktris menarik lainnya. Song Kang Sweet Home blak-blakan audisi hingga sisi tergelap dirinya. Salah satu drama yang dinantikan oleh netizen di tahun 2020 adalah drama Sweet Home series dari NetflixSweet Home merupakan drama yang di adaptasi dari Webtoon dengan menggaet Song Kang sebagai pemeran utama.

Drama ini akan tayang pada 13 Desember 2020 lho. Pada tahun 2020 kembali melalui series original Netflix Song Kang dipercaya menjadi pemeran utama dalam drama Sweet Home. Song Kang sendiri sangat menyukai serial itu.

Simak sepuluh adu peran Song Kang dalam drama Sweet Home dan Nevertheless. Cha Hyun Su karakter yang dimainkannya ini merupakan seorang siswa SMA yang kehilangan seluruh anggota keluarganya karena mengalami kecelakaan. Bakat Song Kang sebagai aktor semakin matang.

Inilah keistimewaan dan para pemain Sweet Home yang dibintangi Song Kang. Jadi ini membantu banget untuk aku masuk ke dalam karakternya ujarnya. Aktor Korea Selatan Song Kang yang belakangan dikenal melalui perannya sebagai tokoh Cha Hyun-soo dalam serial Sweet Home mengungkapkan secara terang-terangan audisi yang harus dia jalani hingga upayanya memerankan karakter si pemuda penyendiri itu.

Ia adalah sosok pemuda pendiam dan tertutup. Aktor Song Kang yang memerankan karakter bernama Cha Hyun Su dalam drama Sweet Home.


Song Kang Mengaku Sempat Terbeban Bintangi Sweet Home


10 Pemain Drama Korea Sweet Home Yang Harus Diketahui News Entertainment Fimela Com


Sweet Home Serial Baru Song Kang Tayang 18 Desember


Song Kang Lebih Banyak Mewek Di Love Alarm 2


4 Aktor Korea Makin Populer Usai Bintangi Drama Yang Tayang Di Netflix


Netflix Bayar 2 4 Juta Per Eps Webtoon Untuk Dijadikan K Drama Garisatu Com


Perjalanan Karier Song Kang Yang Kini Tengah Naik Daun


Bujet Produksi Capai Rp35 M Per Episode 6 Fakta Kdrama Sweet Home


Lee Jin Wook Buka Bukaan Soal Transformasi Aktingnya Yang Dipuji Di Sweet Home


Lee Do Hyun Akui Gagal Audisi Peran Milik Song Kang Di Sweet Home


Drama Korea Sweet Home Habiskan Biaya Produksi Hingga Rp 34 Miliar Per Episode Kumparan Com


8 Fakta Menarik Song Kang Pemeran K Drama Sweet Home


Mengenal Para Karakter Serial Sweet Home


Tomorrowxtogether Txt Soobin Yeonjun Beomgyu Taehyun Hueningkai Txtedit Txtwallpaper Edited By Aephithelieum Gambar


Song Kang Sweet Home Blak Blakan Audisi Hingga Sisi Tergelap Dirinya Antara News


Perankan Sosok Mantan Pembunuh Bayaran Sangar Yang Berkebalikan Dengan Karakter Karakter Sebelumnya Lee Jin Wook Ungkap Alasan Terima Peran Pyeon Sang Wook Di Sweet Home


10 Aktor Korea Termahal Per Episode Drama Bisa Rp2 M


Drama Korea Sweet Home Habiskan Biaya Produksi Hingga Rp 34 Miliar Per Episode Kumparan Com


Terungkap Bayaran Idol Kpop Saat Bintangi Drama Korea 1 10 Dari Aktor


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel