Jun Ji-hyun Sudah Menikah

Jun Ji Hyun yang sudah dikarunia dua anak menikah dengan suaminya pada tahun 2021. Mereka berdua bertemu di drama My Love from the Star.


Lee Min Ho Dan Jun Ji Hyun Akan Menikah Okezone Celebrity

28 Jan 2018 1330 WIB.

Jun ji-hyun sudah menikah. Tidak bisa dipungkiri aura para aktris Korea ini memang sudah. Menurut kabar pria tersebut bernama Choi Joon Hyuk yang merupakan seorang pengusaha sukses. Jun Ji Hyun menikah dengan seorang pengusaha tahun 2012.

Rumah tangganya bersama Choi Joon Hyuk dirumarkan diambang perceraian. Profil Suami Jun Ji Hyun. Jun Ji Hyun telah melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki.

Menjalani rumah tangga selama tiga tahun lamanya usia kandungan Jun Ji Hyun sudah memasuki 10 minggu loh. IntipSeleb Jun Ji Hyun Clare Lee hingga Kim Hee Ae menikah dengan pengusaha kaya raya. Keduanya menyelenggarakan pernikahan di tanggal 13.

Setelah drama berakhir nama-nama Jun Ji-hyun dan Kim Soo-hyun sangat populer bahkan ketika hubungan mereka semakin dekat banyak penggemar menyukai kedekatan keduanya tetapi Jun Ji-hyun sebenarnya sudah menikah. Diperbarui 28 Jan 2018 1330 WIB. Choi Joon Hyuk adalah seorang Bankir yang sudah menikah dengan Jun Ji Hyun sejak 2012.

Setelah membintangi drama My Love From the Star di tahun 2016 Jun Ji Hyun melahirkan anak pertamanya. Delapan tahun menjalin bahtera rumah tangga kini pernikahan aktris veteran ini diterpa isu perceraian. Hanya saja keduanya mulai menjalin hubungan serius setelah diperkenalkan oleh kenalan mereka.

Selamat Jun Ji Hyun Melahirkan Anak Kedua. Namun banyak dari penggemar yang mencari tahu kehidupan pribadi mereka. Walau menikah dengan keluarga konglomerat Choi Joon Hyuk tetap membebaskan Jun Ji Hyun untuk berkarier di dunia hiburan Korea Selatan.

Itulah mengapa hingga saat ini Jun Ji Hyun masih dipercaya sebagai wanita single di sebuah drama yang ia mainkan walaupun ia sudah menikah dan memiliki anak. Meski demikian pemain drama The Legend of The Blue Sea ini selalu berusaha menyimpan rapat-rapat identitas sang suami dari media karena nggak mau kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik. Namun seiring berjalannya waktu identitas sang suami pun mulai terungkap.

Perempuan kelahiran tahun 1981 ini menikah dengan Choi Joo Hyuk seorang bankir di Bank of America pada 13 April 2012 lalu. Jun Ji Hyun rupanya telah resmi menikah pada 13 April 2018. Terlepas dari itu yuk simak dulu 5 fakta.

Pasangan ini akhirnya telah menjadi keluarga yang lengkap karena sudah mendapatkan keturunan yang memang sudah dinantikan oleh Jun Ji Hyun dan dan Choi Joon Hyuk. Namun sebelum itu keduanya ternyata melewati banyak hal yang sangat romantis. Bantah Rumor Perceraian Jun Ji Hyun Agensi Akan Ambil Tindakan Hukum Dari pernikahan tersebut keduanya kini telah dikaruniai 2 orang anak laki-laki.

Pernikahan Jun Ji Hyun sendiri digelar dengan mewah di Hotel Shilla Seoul. Aktris cantik Jun Ji Hyun tetap bisa menjaga tubuhnya meski telah dikaruniai dua orang anak. Suami Jun Ji Hyun bernama Choi Joon Hyuk.

Nama-nama Jun Ji-hyun dan Kim Soo-hyun sangat akrab. Jun Ji Hyun dan suaminya sebenarnya sudah saling mengenal sejak kecil karena tinggal di lingkungan yang sama. Dari pernikahan tersebut keduanya dikarunia dua orang anak yang lahir pada Februari 2016 dan Januari 2018.

Aktris yang punya nama Inggris Gianna Jun ini sangat tertutup perihal kehidupan keluarganya. Suami Jun Ji Hyun berasal dari kalangan non selebriti. Selain itu Jun Ji Hyun ini sudah menikah pada 13 April 2012 dengan seorang laki-laki bernama Choi Joon-hyuk yang merupakan pengusaha alias CEO dari perusahaan investasi Alpha Choi Jun Hyuk.

Jun Ji Hyun dan suaminya Choi Joon Hyuk menikah di tahun 2012 lalu. Selama pernikahan keduanya sudah memiliki dua orang putra yang lahir pada 10 Februari 2016 dan 26 Januari 2018. Diketahui Jun Ji Hyun menikah dengan seorang bankir bernama Choi Joon Hyuk pada 13 April 2021.

Mengutip dari Okezone Jun Ji Hyun mendapatkan bayaran sekitar 100 juta won atau 11 miliar rupiah untuk satu judul drama. Diketahui Sang suami juga merupakan cucu dari perancang hanbok terkenal Lee Young Hee. IntipSeleb Jun Ji Hyun Choi Ji Woo hingga Kim Hee Ae justru terlihat makin seksi setelah menikah.

Kini keduanya telah dikarunia dua orang putra. Ia menikah dengan seorang pengusaha bernama Choi Joon Hyuk pada 2012 lalu. Selain dipersunting oleh suami yang sudah bergelimang harta karier mereka sebagai artis di.

Jun Ji Hyun dan Choi Joon Hyuk menikah pada 13 April 2012 di Shilla Hotel Seoul. Bahkan dalam drama tersebut Jun Ji Hyun banyak dipasangkan dengan pria muda yang masih single. Selebriti asal Korea Selatan tersebut menikah dengan Choi Joon Hyuk pada April 2012.

Culture Depot agensi Jun Ji Hyun sudah membantah kabar tersebut dan bersiap mengambil tindakan hukum atas penyebar rumor. Yuk lihat kisah cinta Jun Ji Hyun dan Choi Jun Hyuk yang mirip drakor ini. Meski setelah menikah Jun Ji Hyun jarang memperlihatkan kebersamaan dengan sang suami di hadapan publik.

Keduanya adalah teman kecil Ternyata Jun Ji Hyun dan Choi Joon Hyuk merupakan teman di masa kecil.


Intip 3 Potret Kece Perdana Jun Ji Hyun Usai Lahirkan Anak Kedua Matamata Com


5 Bintang Drama Korea Ini Pilih Menikah Dengan Orang Biasa Kapanlagi Com


7 Selebriti Korsel Yang Kenakan Gaun Pengantin Terindah Di Hari Istimewa


Jun Ji Hyun Profil Fakta Suami Pernikahan Bayi Dan Daftar Drama Female On Klik Part 2


Jodoh Yang Sempurna Itu Ada Suami Artis Cantik Jun Ji Hyun Yang Ganteng Dan Kaya Ini Contohnya


Suami Jun Ji Hyun Tidak Kalah Ganteng Dari Lee Min Ho Asiakoe


Yuk Kenalan Dengan Choi Joon Hyuk Suami Jun Ji Hyun Yang Jarang Ditunjukkan Ke Publik Orami


Foto Song Hye Kyo Dan 8 Aktris Dibalut Gaun Pengantin Harga Fantastis Halaman 3


Foto Beda Dress Nikah Song Hye Kyo Kim Tae Hee Jun Ji Hyun Kapanlagi Com


Sudah Menikah Jun Ji Hyun Tetap Jadi Wanita Idaman Yunho Tvxq Kapanlagi Com


Tengah Hamil Aktris Jun Ji Hyun Tertangkap Kamera Berbelanja Bareng Suami


Ingin Punya Bayi Jun Ji Hyun Rela Lepaskan Dunia Entertainment Kapanlagi Com


Kim Soo Hyun Akui Deg Degan Main Bareng Jun Ji Hyun


Foto Suami Ganteng Kaya Raya Jun Ji Hyun Bikin Fans Iri Berat Kapanlagi Com


Dari Teman 6 Pasangan Seleb Korea Ini Berakhir Di Bahtera Pernikahan Halaman 4


Apa Yang Dilakukan Jun Ji Hyun Agar Penyanyi Ini Mau Tampil Di Pernikahannya Kapanlagi Com


Yuk Kenalan Dengan Choi Joon Hyuk Suami Jun Ji Hyun Yang Jarang Ditunjukkan Ke Publik Orami


Cerita Unik Lee Min Ho Saat Bertemu Jun Ji Hyun Showbiz Liputan6 Com


Suami Jun Ji Hyun Dikabarkan Jadi Pemegang Saham Terbesar Di Perusahaan Investasi Kapanlagi Com


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel