Han So Hee Iklan

Dari beberapa iklan ternyata mereka pernah jadi model sebuah perusahaan yang sama lho. Binggrae Korea Iklan Han So Hee untuk minuman jus itu diberi judul The World of Peaches.


Pin On Korean Drama

Ia baru saja mengunggah pemotretan iklan.

Han so hee iklan. Han So Hee credit. Tawaran yang didapat Han So Hee tak hanya dari produk kencantikan dia juga telah berhasil menghiasi layar kaca. Han So Hee bisa dibilang merupakan pendatang baru di industri hiburan Korea Selatan.

Choi Moon Hyuk choimoonhyuk Saat ini Han So Hee membintangi sejumlah iklan produk di Korea. Han So Hee juga mendapat banyak tawaran sebagai bintang iklan dan model majalah. Sejak kemunculannya sebagai pelakor bernama Yeo Da Kyung di drakor THE WORLD OF THE MARRIED kini ia sudah mendapat banyak tawaran syuting drama iklan hingga menjadi brand ambassador untuk brand-brand ternama.

12 Pesona Han So Hee Aktris Rupawan yang Kini Jadi Ratu Iklan Korea. Tak cuma produk kecantikan wajah Han So Hee menghiasi iklan makanan minuman dan lini busana. Menurut On Han So Hee kini pun berhasil menjadi ratu iklan di Korea serta menumbangkan posisi Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun berdasarkan jumlah produk yang diiklankan.

Perusahaan tersebut memproduksi dan menjual perhiasan serta berbagai jenis aksesori dari jam tangan hingga wewangian. Ia debut di usia 21 tahun sebagai model iklan. Berikut pesona Han So Hee aktris rupawan yang kini jadi ratu iklan Korea.

Saat ini Han So Hee membintangi sejumlah iklan produk di Korea. Setelah sukses berakting sebagai pelakor dalam drama World of The Married Han So Hee kembali. Saat ini Han So Hee membintangi sejumlah iklan produk di Korea.

Beberapa foto memang sudah beredar kala sang aktris membintangi THE WORLD OF THE MARRIED tahun lalu kali ini semakin banyak foto lamanya yang beredar di dunia maya. Dirinya bahkan mendapat julukan sebagai ratu iklan dan berhasil menggeser dua nama besar seperti Jun Ji Hyun dan Song Hye Kyo. Kariernya baru berumur empat tahun.

Han So Hee kini berhasil menjadi ratu iklan di Korea berdasarkan jumlah produk yang memasang wajahnya sebagai duta. Yuk ini saatnya kita mengenal lebih dekat Han So Hee lewat 7 drama Korea yang dibintanginya berikut ini. Han So Hee kini berhasil menjadi ratu iklan di Korea berdasarkan jumlah produk yang memasang wajahnya sebagai duta.

Mengintip Momen Romantis Song Kang-Han So Hee di Nevertheless Spoiler Episode 3 Nevertheless Song Kang Temui Mantan di Hadapan Han So Hee 5 Pemain Nevertheless Drama Korea Romantis. Han So Hee berada di posisi pertama sedangkan dua seniornya itu masing-masing menempati peringkat dua dan tiga. Reunited Worlds 2017.

Salah satunya JEstina Co Ltd. Jumlah iklan yang dibintangi Han So Hee belum terhitung produk yang dipromosikan melalui Instagram pribadinya xeesoxee. Di tahun 2018 Song Kang menjadi model iklan bellissima.

Han So Hee kini berhasil menjadi ratu iklan di Korea berdasarkan jumlah produk yang memasang wajahnya sebagai duta. Lantas baru-baru ini video iklan terbaru dari brand Eider yang memperlihatkan chemistry kuat antara Kim Woo Bin dan Han So Hee dirilis. Tak cuma produk kecantikan wajah Han So Hee menghiasi iklan makanan minuman dan lini busana.

Kini Han So Hee menerima banyak tawaran menjadi bintang iklan. Punya mata yang indah Han So Hee pernah menjadi bintang iklan untuk lensa kontak. Adegan Han So Hee di Iklan.

Han So Hee Instagram xeesoxee foto oleh. Sebelum bintangi TWOTM Han So Hee bermain dalam drama Abyss bersama Ahn Hyo Seop dan Park Bo Young di tahun 2019. Foto-foto lama Han So Hee saat ia masih bertato dan terlihat merokok kembali ramai dibahas.

Han So Hee sendiri saat ini sedang. Han So Hee aktris cantik berusia 28 tahun usia Korea yang saat ini sedang naik daun. Sebelum namanya ramai diperbincangkan publik karena perannya sebagai seorang pelakor cantik Han So Hee sudah pernah berakting di beberapa judul drama Korea.

Han So Hee diketahui. Sekarang Han So Hee kebanjiran tawaran untuk menjadi bintang iklan. Meski hingga kini Han So Hee belum pernah memainkan peran utama kemampuan aktingnya selalu memukau.

Song Kang dan Han So Hee tengah dibanjiri iklan. Tak cuma produk kecantikan wajah Han So Hee menghiasi iklan makanan minuman dan lini busana. Iklan diawali ketika ada seorang wanita yang bertanya Sudah kah kamu putuskan Han So Hee dengan cantiknya lalu berbalik dan bilang Kalau itu peach-nya Ddaom akan aku ambil.


Welcome 2 Life At Dramanice Drama Korea Mbc Drama Korean Drama


Pin Di Sinopsis


Pin Di Baju Untuk Dipakai


Drakor Terbaru Juli 2019 Doktor John The Doctor Manajemen Nyeri Drama Korea


Sinopsis Pure Melo District Episode 1 4 Lengkap Drama Drama Korea Komedi



Pin Di Kpop Squad Media


Pin Di Drakor


Ada Rain Ini Deretan Para Pemeran Drama Welcome 2 Life Drama Korea Aktor Roman


Pin On Kdrama


S5dbirg6ezbxm


Pin On Movies


Pin On Face


Pin Di Doctor Stranger


11 Drama Korea Terbaru September 2019 Dan Sinopsis Nya Drama Drama Korea Korea


Selain Park Jin Hee Ini Para Pemeran Kdrama Doctor Detective Korean Drama Detective Korean Drama Movies


Pin On Sinopsis


8 Short And Sweet Web Dramas You Won T Regret Watching Soompi In 2021 Web Drama Korean Drama Tv All Korean Drama


Pin Pada Han Sohee


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel