Film Han So Hee Dan Song Kang

Park Jae Uhn merupakan mahasiswa seni yang kerap kali mendekati wanita namun tidak pernah membuat komitmen serius dengan mereka. Dalam video itu diperlihatkan bagaimana Song Kang dan So Hee melakukan adegan ciuman.


Song Kang Konfirmasi Main Drama Bareng Han So Hee Ceritanya Gemes Banget Matamata Com

Drama Nevertheless dikonfirmasi tayang pada 19 Juni mendatang dengan jumlah 10 episode.

Film han so hee dan song kang. Jelang penayangan mereka pun menggelar acara preskon pada hari ini Jumat 186. Namun hingga kini belum ada kabar apakah sang aktor menerima tawaran itu atau tidak. Nevertheless akan menyajikan cerita cinta gemas antara karakter yang dimainkan oleh Song Kang dan Han So Hee.

Video tersebut merekam berbagai momen di balik layar episode 1 saat Han So Hee dan Song Kang bermain panahan. Song Kang menyebut penampilan Han So Hee sangat mirip dengan karakter di webtoon Yoo Na Bi. Aktor Song Kang dan aktris Han So Hee memerankan drama terbaru yang akan tayang di JTBC.

Dan Park Jae Un Song Kang seorang pria yang tidak percaya komitmen tapi suka menggoda wanita. Yoo Na Bi digambarkan sebagai seorang perempuan yang tak percaya cinta namun masih ingin berkencan. Terbaru publik heboh setelah JTBC merilis video di balik layar drama tersebut.

Tirtoid - Song Kang dan Han So Hee akan dipertemukan. Nevertheless menghadirkan kisah cinta hiper-realistis antara Yoo Na Bi Han So Hee dan Park Jae Uhn Song Kang. Semoga dapat membantu kalian yang pengen tahu sinopsis drama Nevertheless.

TABLOIDBINTANGCOM - Nevertheless drama korea baru Han So Hee dan Song Kang yang tayang di Netflix kini lagi jadi pembicaraanBukan karena ceritanya yang bikin baper atau karena kecantikan Han So Hee tapi karena drakor kali ini diwarnai adegan-adegan intim yang cukup bikin netizen deg-deg serrr. Siap tayang pada bulan Juni mendatang drama terbaru JTBC ini juga ditayangkan oleh Netflix lho. SEOUL - Sebagian adegan dalam drama terbaru Song Kang dan Han So Hee Nevertheless tampaknya akan mendapat rating 19Artinya tayangan itu hanya bisa ditonton oleh orang dewasa.

Drama yang tayang di JTBC dan NETFLIX ini bakal menghadirkan Song Kang dan Han So Hee sebagai bintang utamanya. Para pecinta drakor akan kembali dimanjakan dengan drama terbaru bertajuk NEVERTHELESS. Baca Juga- Agensi Bantah Han So Hee Gantikan Seo Ye Ji Bintangi Island- Ada Konten Dewasa Drama Baru Song Kang dan Han So Hee Dapat Rating 19 Mei lalu terungkap jika Park Seo Joon sudah ditawari peran utama pria sebagai Jang Tae Sang.

Song Kang dan Han So Hee dalam sinopsis Nevertheless selengkapnya akan menggambarkan kisah cinta realistis antara dua anak muda yang tidak berpengalaman namun mendebarkan. Chemistrypemain utamanya Song Kangdan Han So Heedisebut begitu kuat. Sedangkan Yoo Na Bi mahasiswi seni di kampus yang sama.

Yoo Na Bi dan Park Jae Un kemudian menjalani hubungan dekat tanpa status. Kisah dalam Nevertheless menampilkan Song Kang sebagai Park Jae Uhn dan Han Soo Hee sebagai Yoo Na Bi dua orang yang memandang cinta dengan sebelah mata. Hal ini karena ada adegan dalam drama itu yang mengandung unsur seksual tema dewasa penggunaan bahasa kasar bahkan adegan kekerasan yang dilarang Komisi Komunikasi Korea untuk.

SEOUL - Drama Nevertheless sukses menjadi perbincangan publik berkat adegan ranjang dan ciuman panas kedua aktornya Song Kang dan Han So Hee. Aktor dan aktris yang sama-sama kelahiran tahun 1994 ini mengungkapkan perasaan mereka saat tahu akan beradu akting di drama yang dibuat berdasarkan webtoon itu. Pada cuplikan yang baru dirilis itu aksi kedua.

Song Kang sebagai Park Jae Uhn adalah karakter yang tampak manis terhadap semua orang tetapi belum pernah memberikan hatinya sepenuhnya kepada siapa pun. Dilansir dari Soompi kebersamaan manis keduanya terlihat dari cuplikan di balik layar sesi pemotretan poster drama. Begitu juga dengan kemiripan ekspresi Han So Hee yang sampai membuat Song Kang terkejut.

Drama baru garapan JTBC yakni Nevertheless atau I Know But sudah dijadwalkan tayang pada 19 Juni 2021Drama ini juga yang menggaet aktor-aktris menawan yaitu Song Kang dan Han So Hee sebagai pemeran utamanya. Akan dipasangkan dalam sebuah drama romansa didukung dengan visual keduanya juga yang sama-sama memikat maka tak heran kalau drama ini cukup dinantikan. Dari video teaser tampak keduanya menghabiskan waktu bersama dengan adegan-adegan yang siap membuat penonton ikut berdebar.

Drama ini bakal tayang Juni 2021Pemeran utama wanitanya adalah Han So Hee yang se. Pasalnya Song Kang dan Han So Hee melakukan adegan ciuman panas sebanyak dua kali. Han Sohee Song Kang Netflix Sajikan chemistry kuat So Hee dan Song Kang sampai dikira pacaran di dunia nyata.

Mereka terlihat manis bersama-sama di balik layar drama berjudul Nevertheless itu. Nevertheless telah mencuri perhatian penonton Indonesia sebelum penayangan perdananya Sabtu.


Visual Han So Hee Dan Song Kang Di Teaser I Know But Auto Buat Merinding


10 Foto Preskon Drakor Nevertheless Song Kang Dan Han So Hee Pamer Chemistry Manis Kapanlagi Com


Song Kang Dan Han So Hee Adu Akting Di Drama I Know But


10 Pemeran Drama Nevertheless Song Kang Hingga So Hee


Potret Song Kang Dan Han So Hee Di Teaser Nevertheless


Bocoran Peran Song Kang Dan Han So Hee Dalam Drama I Know But


Han So Hee Dan Song Kang Ditawari Main Drama Adaptasi Webtoon


Belum Konfirmasi Song Kang Dan Han So Hee Diminta Tukar Peran Di I Know But


Sinopsis Nevertheless Drama Baru Song Kang Dan Han So Hee Yang Tayang 19 Juni 2021 Jaktim News


Sinopsis Nevertheless Drakor Baru Song Kang Dan Han So Hee Republika Online


Penampakan Song Kang Dan Han So Hee Syuting Drama Korea I Know But


Song Kang Dan Han So Hee Diincar Jadi Pemeran Utama Drama Jtbc Bertajuk I Know It Pikiran Rakyat Cirebon Halaman 2


Song Kang Dan Han So Hee Main Drakor Terbaru Nevertheless Ini Sinopsisnya


Song Kang Akui Cocok Adu Akting Dengan Han So Hee Okezone Celebrity


Sinopsis Nevertheless Kisah Cinta Song Kang Dan Han Soo Hee


Song Kang Han So Hee Mesra Di Poster Baru Drama Korea Nevertheless


Perasaan Song Kang Dan Han So Hee Saat Tahu Bakal Adu Akting Di Nevertheless


Keseruan Song Kang Dan Han So Hee Cerita Main Drama Nevertheless Halaman All Kompas Com


Song Kang Dan Han So Hee Resmi Jadi Pasangan Drama Romantis Baru Jtbc


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel